All for Joomla All for Webmasters
Otomotif

Gambar Toyota Agya Facelift Beredar: Hoax Atau Bukan?



Jakarta, AutonetMagz – Toyota Agya yang sudah terlihat sejak tahun 2013 silam memang belum mendapatkan facelift dengan ubahan yang signifikan. Apalagi dengan hadirnya Toyota Calya dan Daihatsu Sigra yang punya harga dan kepraktisan lebih baik karena bisa menampung hingga 7 penumpang, rasanya ini adalah waktu yang tepat untuk melakukan facelift bagi Toyota Agya.

Seperti yang telah kami tuliskan dalam artikel daftar mobil baru di tahun 2017. Tahun depan Toyota Agya akan segera mendapatkan facelift agar penjualan membaik. Nah, dari meja redaksi, kami mendapatkan sebuah gambar promo Toyota Agya Facelift dari seseorang yang konon katanya mendapatkan gambar ini dari salah satu sales Toyota di Medan.

Gambar tersebut terlihat sangat rapi untuk sebuah mobil yang direkayasa menggunakan software untuk melakukan modifikasi digital. Agya mendapatkan grille dan bumper baru yang mirip dengan milik Toyota Yaris facelift versi Eropa, bukan Yaris Lele di Indonesia. Pada gambar render tersebut, terlihat Agya cukup cocok menggunakan grile dan bumper bawaan Toyota Yaris Eropa.

Hanya saja yang membuatnya tidak masuk akal, adanya penambahan varian VRZ yang memiliki perbedaan di fog lamp LED. Varian tersebut rasanya agak ganjil mengingat VRZ adalah varian diesel tertinggi dari Toyota Fortuner, seharusnya menggunakna kode SRZ agar lebih masuk akal. Kalau menurut kami, seperti gambar tersebut hanyalah hoax semata.

Tapi meskipun dugaan kami gambar ini adalah hasil render digital dari salah satu orang yang tidak dikenal, kami yakin bahwa ini adalah sinyalemen bahwa Toyota Agya akan segera mendapatkan peremajaan. Entah kapan, semoga saja wajahnya bisa lebih baik dari hasil render ini.

Read Prev:


To Top