Berita

Ketua KONI: Pariwisata, Kesenian dan Olahraga Masih Jadi Prioritas Pengembangan


Foto : CP-06 Ketua KONI Kota Cirebon, Wati Musilawati SH MM.

Foto : CP-06
Ketua KONI Kota Cirebon, Wati Musilawati SH MM.

KEJAKSAN ““ Tahun 2017 menjadi momentum penyempurnaan semua program untuk Pemerintah Kota Cirebon. Banyak harapan untuk kota agar menjadi jauh lebih baik. Salah satunya di dalam bidang pariwisata, kesenian dan olahraga tentunya. Hal tersebut menjadi prioritas utama pengembangan di tahun 2017, dengan harapan mampu meningkatkan perekonomian di segala sektor.

Ketua KONI Kota Cirebon, Hj Wati Musilawati SH MM, Selasa (3/1) mengatakan, perkembangan di Kota Cirebon yang semakin pesat harus diimbangi peningkatan di segala sektor. Salah satunya bisa dilihat pariwisata dan kesenian di kota Cirebon sudah sangat meningkat kemajuannya karena memang kebudayaan yang kental melekat sebagai Kota Wali. Oleh karena itu, semoga di tahun 2017 Kota Cirebon semakin inovatif dengan potensi yang dimiliki dibidang pariwisata, kesenian dan olahraga. Sehingga bisa meningkatkan pertumbuhan ekonomi disegala sektor dan menyumbangkan PAD lebih baik lagi.

“Kami yakin dan optimis Kota Cirebon lebih baik serta maju lagi. Sehingga pertumbuhan ekonomi mampu membangiktkan kemajuan di segala sektor,”- ungkapnya. (CP-06)



To Top
TERHANGAT