All for Joomla All for Webmasters
Berita

Bocoran Gambar Case Belakang Xiaomi Mix 3 Tampilan Fitur Baru


Portal Otomotif – Hembusan produk baru yang akan diluncurkan Xiaomi kembali mencuat pasca kehadiran sekuel produk phablet perdananya Mi Mix. Namun, berbeda dari informasi yang secara resmi diluncurkan Xiaomi tersebut, kabarnya produk baru ini adalah generasi baru yang diyakini adalah Mi Mix 3 atau Mi Mix 2S yang baru saja muncul di wilayah Tiongkok.

Namun demikian, banyak hal yang perlu dipertanyakan perihal kemunculan Mi Mix 3 atau Mix 2S ini. Seperti halnya laman phonearena, menyebutkan bahwa ketidak mungkinan smartphone baru Mi Mix akan muncul, meski hal tersebut digemborkan akan hadir pada awal 2018.


Berbeda dengan seri Mi Mix 2 yang pernah dihadirkan beberapa waktu lalu, seri terbaru ini yang diungkapkan adalah Mi Mix 3 memiliki setup dua kamera. Pengaturan dua kamera tersebut disusun rapih oleh perusahaan, diungkapkan berada pada bagian sudut kiri depan ponsel. Namun jika menelisik dari bocoran gambar yang beredar, sepertinya terasa ganjil mengingat ada sensor sidik jari dibagian tengah bodi smartphone.

Namun demikian, penguatan gambar dari case belakang bodi yang muncul di beberapa laman ini kurang bisa diperkuat. Pasalnya, perusahaan sendiri kabarnya sedang fokus pada produk baru lainnya, yakni Mi 7 yang kabarnya baru akan didatangkan. Bahkan produk ini kabarnya juga akan kejar tayang dan dirilis pada awal tahun 2018.

Xiaomi Mi 7 kabarnya adalah perangkat premium atau kelas high-end dari produsen asal China yang diungkapkan juga sebagai produk perdana yang menggunakan prosesor Qualcomm 845. Hal tersebut pun sekaligus menguatkan akan ungkapan dari CEO perusahaan Lei Jun beberapa waktu lalu.

To Top