All for Joomla All for Webmasters
Teknologi

Terbaru! Harga dan Spesifikasi Alcatel 3C Januari 2018



Detekno – Sejumlah vendor smartphone mulai menggunakan desain layar kekinian dengan menampilkan layar full yang biasanya memiliki aspek rasio 18:9. Begitupun juga dengan perusahaan Alcatel yang telah mempersiapkan ponsel terbarunya yang akan dirilis pada bulan Januari ini. Kabarnya ponsel itu adalah Alcatel 3C yang kabarnya akan menjadi ponsel murah yang memiliki desain layar penuh. Simak spesifikasi Alcatel 3C berikut ini :

Harga dan Spesifikasi Alcatel 3C Januari 2018

Desain

Beredar sebuah katalog produk ponsel Alcatel 3C yang mengungkapkan tentang spesifikasi dan performa yang digunakan ponsel ini. Terlihat jika desain ponsel Alcatel 3C ini akan hadir dengan layar berjenis IPS seluas 6 inci dan telah didukung resolusi HD+ 1440 x 720 piksel yang memiliki aspek rasio 18:9. Nampaknya ponsel ini akan mengikuti tren yakni berdesain bezel yang tipis. Alcatel 3C akan hadir dalam 3 varian warna yakni hitam, biru dan emas.

Terbaru! Harga dan Spesifikasi Alcatel 3C Januari 2018

Desain Alcatel 3C

Kamera

Mengulas dari segi fotografi ponsel ini akan dibekali dengan kamera utama yang memiliki resolusi 8 MP dan dilengkapi dengan fitur LED flash. Sementara pada bagian depan ponsel ini terdapat kamera dengan resolusi 5 MP yang dapat digunakan untuk aktifitas berfoto selfie ataupun memotret sebuah objek, jangan khawatir karena kamera ponsel ini menghasilkan foto dengan jernih dan juga tajam.

Terbaru! Harga dan Spesifikasi Alcatel 3C Januari 2018

Spesifikasi Alcatel 3C

Performa

Di sektor performa Alcatel 3C ini akan dibekali dengan chipset quad-core berkecepatan 1.3 GHz berjenis MediaTek MT8321. Untuk kapsiatas RAM ponsel ini memiliki RAM berkapasitas 1GB dan ruang penyimpanan internal sebesar 16GB, namun pengguna masih bisa memperluas ruang penyimpnana dengan menggunakan microSD card. Alcatel 3C hadir dengan dibekali baterai yang ckup besar yaitu berkapasitas 3000 mAh yang diklaim akan mampu bertahan selama waktu 15 jam dalam waktu siaga. Untuk sistem operasi yang digunakan perangkat ini terbilang baru dengan memakai OS Android v7.0 Nougat. Sensor fingerprint pun juga akan disematkan di bagian belakang ponsel ini.

Baca Juga : Segera Dirilis! Inilah Spesifikasi Alcatel 5 Terbaru Januari 2018

Harga

Dari beberapa informasi, nantinya Alcatel 3C akan dibanderol dengan harga yang cukup murah sekitar EURO120 atau jika di Indonesia akan bernilai Rp. 1.9 jutaan. Ponsel ini tersedia dalam 3 varian warna Metallic Black, Blue dan Gold.


To Top