Berita

Pasangan Mesum Di Siang Bolong Terjaring Operasi Pekat Satpol PP Kota Cirebon


Kota Cirebon (89,2 CR) ““ Sejumlah pasangan mesum terjaring Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) di hotel melati oleh Satpol PP Kota Cirebon, Kamis (22/2/18). Pasangan mesum ini terjaring saat berduaan di dalam kamar, setelah diperiksa indentitas, ternyata bukan pasangan suami istri. Mereka langsung digelandang ke Mako Pol PP untuk diperiksa.

Kasi Dalop Satpol PP Kota Cirebon, Herbinawan menjelaskan, Operasi Pekat yang rutin dilaksanakan setiap bulan ini berhasil mengamankan lima pasang di tempat yang berbeda. Saat terjaring mereka tidak bisa membuktikan sebagai pasangan suami istri, bahkan ada diantaranya tidak memiliki identitas.  

“- Kami lakukan Operasi Pekat di hotel melati yang ada di wilayah jalan Tentara Pelajar, jalan Veteran dan Pulo Baru. Kami mendapatkan lima pasang lelaki dan perempuan yang bukan suami istri tengah berada di dalam kamar. Karena terbukti bersalah mereka kami bawa ke Mako Satpol PP, “- 

Mereka yang terjaring akan dicatat kemudian diminta membuat surat pernyataan tidak mengulangi perbuatan serupa, sedangkan bagi yang diketahui sebagai pekerja Seks, akan dikirim ke Panti Tuna Susila Jawa Barat di Palimanan guna diberi pembinaan.

“- Nama mereka kami catat dan membuat surat pernyataan tidak mengulangi perbuatan serupa, “- tambahnya. 

Dirinya menambahkan, tujuan Operasi Pekat ini untuk menciptakan situasi aman, nyaman, tertib dan kondusif di wilayah Kota Cirebon. Keberadaan pasangan mesum ini cukup meresahkan karena telah mencoreng nama baik Kota Cirebon sebagai Kota Wali.

Sumber : CirebonMedia

loading…




To Top
TERHANGAT