Berita

Tragis, Kecelakaan di Pantura Gebang Tewaskan Ibu dan Anak


Ilustrasi.

CIREBON ““ Kecelakaan lalu lintas di jalur pantura Desa Gebang Kulon, Kecamatan Gebang, Kabupaten Cirebon, menewaskan ibu dan anak, Rabu (28/2). Tragisnya, anak korban tewas di lokasi kejadian karena kepala putus.

Korban adalah seorang ibu rumah tangga, Idatul Aeni (27) dan anaknya yang masih berusia dua tahun, Ahmad Nazeh warga RT 02/01 Desa Kedongdong Kidul, Kecamatan Susukan, Kabupaten Cirebon. Sementara suami korban, M Amin Afandi (31) yang mengemudikan sepeda motor Honda Beat nopol E4624 JI hanya mengalami luka ringan.

Pasangan suami istri dan anaknya tersebut hendak menuju Desa Randusari, Kecamatan Losari, Kabupaten Brebes. Perjalanan korban hendak menengok orang tua suami yang asli warga Desa Randusari karena terdampak banjir.

Berdasarkan laporan anggota Polsek Gebang Aipda Agusairi menyebutkan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 14.00 WIB. Diduga kecelakaan maut tersebut karena pengemudi sepeda motor kurang konsentrasi saat berkendara.

Bermula saat sepeda motor korban melaju ke arah Losari menyerempet truk pikap dan oleng ke kiri hingga tertabrak truk tronton nopol E 9422 H yang melaju ke arah yang sama. Pengemudi tronton diketahui bernama Supandi (28) warga Desa Palimanan Barat, Kecamatan Gempol, Kabupaten Cirebon, sementara pengemudi pikap yang belum diketahui nopolnya melarikan diri saat kejadian.

Korban langsung dilarikan ke RSUD Waled. Sementara kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan ke Unit Lakalantas Polres Cirebon. (hsn)

Sumber: Radarcirebon.com

The post Tragis, Kecelakaan di Pantura Gebang Tewaskan Ibu dan Anak appeared first on Halo Cirebon.



To Top
TERHANGAT