Berita

Door! Bandit Curanmor Lintas Provinsi Tersungkur Ditembak


KUNINGAN-Jajaran Satreskim Polres Kuningan berhasil mengungkap kasus pencurian kendaraan bermotor (curanmor) dengan menangkap satu pelaku utama dan dua penadahnya. Barang bukti tujuh unit kendaraan roda dua hasil kejahatan mereka juga diamankan polisi.

Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman dalam gelar ekspose di halaman Mapolres Kuningan, Senin (12/3) mengungkapkan, terungkapnya kasus curnamor tersebut bermula dari adanya laporan dari warga Cidahu yang kehilangan kendaraan roda dua pada Januari lalu. Berselang satu bulan, pihak kepolisian kembali mendapat laporan warga yang kehilangan kendaraan motor di rumahnya.

“Atas laporan tersebut, kami tindak lanjuti hingga akhirnya anggota kami mendapat informasi tentang adanya rencana transaksi jual beli motor yang disinyalir merupakan milik salah satu korban pencurian tadi. Akhirnya kami pun melakukan pendalaman, dan benar motor yang sedang ditransaksikan tersebut adalah milik salah satu yang dilaporkan kepada pihak kepolisian, sehingga saat itu juga kami lakukan penangkapan terhadap keduanya,”- ujar Kapolres didampingi Wakapolres Kompol Nanang Suhendar dan Kasat Reskrim AKP Syahroni.

Sumber: Radarcirebon.com

The post Door! Bandit Curanmor Lintas Provinsi Tersungkur Ditembak appeared first on Halo Cirebon.



To Top
TERHANGAT