Otomotif

Honda Buka Lomba Livery Civic Type R, Desain Pemenang Dibawa ke IIMS 2018


““ Honda Civic Type R sepertinya masih jadi bintang buat Honda Indonesia. Terbukti, Honda sekarang berusaha menggandeng para penggiat bidang desain digital, sebab PT Honda Prospect Motor (HPM) menggelar ajang “Honda Decal Competition”- sebagai wadah untuk menampilkan kreativitas para peminat desain stiker mobil di Indonesia. Kontes ini akan berlangsung selama periode 12 Maret ““ 5 April 2018 dan terbuka untuk masyarakat umum.

Sesuai dengan namanya, peserta akan mendesain livery, stiker atau body graphic yang original, cocok dan bisa diaplikasikan di bodi Honda Civic Type R. Tema yang ingin diangkat adalah sporty atau racing, dan karya yang menjadi pemenang pertama akan direalisasikan di bodi sebuah Civic Type R asli untuk dipamerkan di booth Honda, tentu saja di pameran IIMS 2018 nanti. Selain itu, ada hadiah uang tunai 10 juta Rupiah dan taxi ride oleh pembalap pro dengan Civic Type R di sirkuit.

Selain gelar pemenang utama, ada juga gelar Social Media Winner yang berhak mendapatkan hadiah uang tunai sebesar 5 juta Rupiah. Nominasi lainnya juga akan mendapat sertifikat pengakuan sebagai nominasi pemenang 5 besar kompetisi digital competition Honda Civic Type R. Seluruh karya peserta akan dipilih oleh tim juri yang terdiri dari tiga orang yang berpengalaman dalam modifikasi dan karya digital. Syarat dan ketentuan ada di website Honda Indonesia.

Pemenang 5 besar “Honda Decal Competition”- akan diumumkan pada tanggal 10 April 2018 melalui pemberitahuan via email dan kegiatan offline, sedangkan unveiling Honda Civic Type R dengan desain body graphic buatan pemenang pertama akan dilakukan pada tanggal 20 April 2018. Tidak hanya itu, masyarakat juga dapat memberikan suara untuk desain favorit pada kategori Social Media Winner yang dilakukan melalui Instagram pada tanggal 10 April 2018.

Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Mobil-mobil Honda selama ini telah identik dengan gaya yang stylish dan mudah dimodifikasi untuk menyesuaikan dengan kepribadian pemiliknya. Decal atau body sticker merupakan alternatif modifikasi yang populer saat ini karena lebih mudah dan lebih murah. Karena itu, kami menggelar kontes ini untuk menampung antusiasme para graphic designer serta mendorong kreativitasnya untuk memberikan inspirasi kepada masyarakat.”-

Jadi, buat kamu yang merasa punya bakat dalam mendesain stiker bodi mobil, langsung join saja, siapa tahu desainmu yang jadi juaranya. Oh ya, sedikit saran, jika kamu mau memainkan livery dengan warna hitam, merah dan putih, berhati-hatilah agar tidak mirip Gazoo Racing-nya Toyota atau livery Nissan GT-R GT3. Intinya sih kreatif saja, namun berhati-hatilah agar tidak mirip dengan livery lain yang sudah ada duluan. Berminat?

Read Prev:

sumber : autonetmagz



To Top
TERHANGAT