Tips

Jadilah Reseller Online yang Sukses dengan 6 Hal Berikut


Keterbatasan modal bukan lagi hambatan saat ingin menjalankan bisnis. Ada banyak cara yang bisa ditempuh untuk memperoleh modal, yaitu dengan mencari sponsor, berbisnis patungan, ataupun pinjam uang ke bank. Namun, hidup jadi kurang tenang karena selalu dibayang-bayangi pembayaran cicilan.

Untuk menghemat modal, Anda bisa menjalankan bisnis online. Keuntungan dari bisnis ini lumayan besar, apalagi jika Anda berhasil menjadi reseller online. Namun, sebelum benar-benar terjun sebagai reseller online, alangkah baiknya mencermati hal-hal berikut ini.

1. Tentukan Produk yang Akan Dijual

Sebelum memulai bisnis dengan menjadi reseller online, cobalah cari tahu produk seperti apa yang ingin Anda jual. Entah itu pakaian, make up, automotif, atau aksesoris. Jangan lupa untuk menentukan siapa yang menjadi target pasar agar proses penjualan produk jelas. Usahakan produk yang dijual sesuai dengan permintaan pasar.

KTA Standard Chartered Dana Cepat

Agar proses pemasaran produk lebih mudah, Anda perlu tahu mengenai seluk-beluk dari produk yang dijual. Ketika suatu saat konsumen menanyakan detail dari produk yang dijual, Anda dapat menjelaskannya dengan baik dan lengkap.

Promo Kartu Kredit BCA Gratis E-Voucher 500rb
Promo BNI Griya

sumber : cermati.com



To Top
TERHANGAT