Berita

Indonesia International Motor Show 2018 Siap Digelar, Usung Semangat Digital


‘“ Bulan April kini menjadi bulan yang spesial bagi para pecinta otomotif di Indonesia, karena dalam beberapa waktu terakhir ini gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) senantiasa dibuka di pertengahan atau penghujung bulan April. Nah, pun begitu dengan tahun ini, IIMS 2018 akan dibuka dua minggu dari hari ini, yaitu pada 19 April 2018.

Di edisi tahun 2018 ini, pihak Dyandra Promosindo mengusung semangat Digital untuk memajukan industri otomotif tanah air. Hendra Noor Sales, Direktur dari Dyandra Promosindo mengatakan bahwa IIMS tahun 2018 sudah memasuki tahap final dan siap untuk digelar.

Beragam merk kendaraan, produk aftermarket dan sejumlah kegiatan telah disediakan oleh panitia untuk menunjukkan komitmen pihaknya untuk memberikan pengalaman tak terbatas bagi pengunjung gelaran Indonesia International Motor Show. Nah, di gelaran ini sendiri akan hadir beberapa merk ternama, sebut saja Audi, BMW, Chevrolet, Datsun, Honda, Hyundai, Mazda, Mercedes-Benz, Mini, Mitsubishi, Nissan, Suzuki, Toyota, dan juga V0lkswagen.

Tak ketinggalan juga akan hadir duet merk baru asal China yang produknya cukup menarik yaitu Wuling dan juga Dongfeng Sokon alias DFSK. Selain itu, akan ada tiga Importir Umum (IU) yang akan meramaikan gelaran Indonesia International Motor Show tahun ini, yaitu Glamour, Ivan’s Motor, dan juga Prestige Motor.

Masing ‘“ masing dari mereka akan memamerkan mobil yang menarik, seperti Bugatti Veyron, Lamborghini 729 Desfort Roadster Anniversario, McLaren 570s Spyder, Aston Martin DB11, Tesla S100, dan juga beberapa produk unik dan menarik lainnya. Untuk segmen roda dua sendiri akan ada cukup banyak merk yang berpartisipasi, sebut saja Honda, Yamaha, Suzuki, Aprilia, BMW Motorrad, Benelli, Gas Gas, Harley Davidson, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Kymco, Motoguzzi, Piaggio, Royal Enfield, dan juga Triumph dan Vespa.

Beberapa mobil pun akan hadir di Indonesia International Motor Show 2018 ini dengan status world premiere, walaupun kami belum bisa mendapatkan rilis pasti produk apa, namun nampaknya LMPV dari Suzuki bisa menempati salah satu slotnya. Sejalan dengan semangat digital yang diusung, pihak Dyandra juga memberlakukan tiket digital untuk para pengunjung. Nah, akan ada juga Electric Car Festival dengan tema Pride of Indonesia yang akan memberi ruang untuk pengunjung guna mencoba kendaraan listrik mahasiswa maupun rakitan APM. Selain itu masih ada juga Innovative & Creative Automotive Society (INCREASE) yang mewadahi para builder otomotif untuk menunjukkan karyanya. Masih ada juga El Toro Loco, alias Monster Jam yang akan dipandu oleh Indonesia Offroad Federation.

Belum selesai, IIMS 2018 juga akan menyajikan REI Mega Expo yang berfokus pada properti, dan Indie Clothing Expo (ICE) secara bersamaan. Pihak Panitia juga menyediakan free VIP Shuttle Car yang menggunakan DFSK Glory 580 sebagai armadanya yang akan mengantar anda secara gratis dari Mall Pondok Indah, Mall Metropolitan Bekasi, dan Mall Summarecon Kelapa Gading ke JI Expo. Jadi, apakah kalian sudah tak sabar untuk hadir di Indonesia International Motor Show 2018? Yuk sampaikan pendapat kalian.

Read Prev:

sumber : autonetmagz


To Top
TERHANGAT
close