Berita

Menyambut HUT ke-72, Korem 063/SGJ Adakan Goes Sepeda Bersama



Pilarberita, Kota Cirebon – Ratusan personel TNI, Polri dan masyarakat memadati lapangan Makorem 063/SGJ jalan Brigjen Darsono By Pass Cirebon untuk mengikuti kegiatan Goes bersama, Jum’at ( 13/4 ).

Para peserta di lepas langsung oleh Komandan Korem 063/SGJ, Kolonel Inf Veri Sudijanto Sudin S.I.P. dari Makorem menuju rute yang telah disiapkan menuju garis finish di pantai Tirtamaya Kabupaten Indramayu.

Danrem mengatakan olahraga bersama ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT ke-72 Kodam III/Siliwangi.

” Kegiatan ini adalah wujud kebersamaan antara TNI, Polri dan Pemda serta masyarakat yang dilaksanakan dalam kegiatan olahraga bersama,” tuturnya.

Danrem juga mengatakan, sinergitas kita tidak hanya dalam kata-kata tetapi kita juga harus kompak, penuh kekeluargaan dan kebersamaan dalam segala hal untuk melakukan kegiatan-kegiatan positif yang bermanfaat buat kepentingan orang banyak.

Danrem menambahkan, sinergitas dan kebersamaan antara TNI, Polri dan Pemerintah Daerah di wilayah Korem 063/SGJ selama ini, sudah berjalan dengan baik dan semakin mantap yang diwujudkan dalam berbagai kegiatan.
Dalam kegiatan ini komunitas sepeda ontel diwilayah Korem 063/SGJ juga ikut meramaikan acara goes bersama.(PB02)



To Top
TERHANGAT