Berita

Irjen Pol Iriawan Hadiri Peresmian Lapangan Tembak Perbakin Kabupaten Cirebon



Pilarberita, Kabupaten Cirebon – Ketua Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Jawa Barat Irjen Pol M Iriawan, hadir langsung dalam pembukaan kejuaraan menembak Kapolres Cirebon Cup 2018, sekaligus meresmikan lapangan tembak Wira Pratama Bhayangkara Polres Cirebon pada Jumat (13/04) sore kemarin.

Dalam kesempatan itu, Iriawan menyambut baik akan pembuatan lapangan tembak yang diharapkan dapat melahirkan atlet petembak yang unggul dan berprestasi.

“Peresmian lapangan tembak, saya memberikan apresiasi kepada ketua Perbakin Kabupaten Cirebon yang kebetulan Kapolres Cirebon. Dengan adanya tempat tentu akan ada pertandingan berlatih sehingga mencetak bibit atlet,” ungkapnya.

Lebih lanjut Iriawan berharap agar para atlet bisa memanfaatkan lapangan tersebut dengan sehingga mampu menjadi atlet yang berkualitas. Selain itu dirinya juga merespon positif terhadap agenda Kapolres Cirebon Cup 2018 yang tentunya diharapkan ajang peningkatan kemampuan para atlet di wilayah Cirebon.

Sementara Kapolres Cirebon, AKBP Risto Samodra mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih terhadap support semua pihak sehingga dapat terwujudnya Kejuaraan Menembak Kapolres Cirebon Cup 2018 dan merampungkan pembangunan lapangan tembak. (PB03)

loading…



To Top
TERHANGAT