All for Joomla All for Webmasters
Teknologi

Muncul di GeekBench, Xiaomi Segera Garap Redmi 6A “Cereus” ! Selengkapnya


Xiaomi Mi 6

Copyright©uzone

Spesifikasi Xiaomi Redmi 6A Terungkap, Melalui Situs GeekBench !

Portal Otomotif – Xiaomi yang makin gencar meluncurkan smartphne anyar yang ditujukan untuk bermacam kategori. Dimana belakangan ini pabrikan asal Tiongkok yang diindikasikan sedang menggarap smartphone anyar yang diberi nama Xiaomi Mi 6A. disebut smartphone tersebut bakal direncanakan bakal memulai debutnya pada akhir April nanti.

Baca Juga : Segera Dirilis, Inilah Spesifikasi Resmi Xiaomi Mi 6X

Seiring dengan beredarnya bocoran dari perangkat tersebut, yakni mengenai spesifikasi yang bakal diusung yang telah muncul di GeekBench. Jika dilihat dari bocoran Geekbench, Xiaomi yang diketahui sedang mempersiapkan smartphone dengan code nama “Cereus”. Jika melihat dari spesifikasi yang terungkap oleh situs benchmark tersebut, diperkirakan perangkat itu bakal menyasar pasar entry-level.


[email protected]

Xiaomi Cereus atau disebut Xiaomi Mi 6A yang didalam pengujian GeekBench yang mampu memperoleh nilai 745 dalam Single-Core dan 3.562 dalam Multi-Core. Sehingga inilah yang memicu adanya kecurigaan jika Cereus merupakan tampang dari Xiaomi Redmi 6A.

jika melihat dari keterangan yang tertulis melalui laman benchmark, dapat disimpulkan jika smartphone ini yang bakal disenjatai dengan prosesor Octa-Core MediaTek MT6765 dengan kecepatan 2.0 GHz.

Dimana prosesor MT6765 yang dibangun pada proses 12nm yang hemat daya. Sehingga penggunaan prosesor ini yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 3GB, tetapi sayang untuk kapasitas media penyimpanan internal yang masih belum terungkap.

Baca Juga : Pre-order Xiaomi Black Shark Resmi dibuka, Berapa Harganya?

Smartphone ini yang menjalankan sistem operasi Android 8.1.0 Oreo serta dipercantik dengan tampilan MIUI 9 ini, disebut bakal memberikan pengalaman yang menyenangkan untuk pengguna di smartphone kelas entry-level ini.

Tetapi sayanya, sejauh ini masih belum banyak informasi yang mampu diungkap lebih lanjut dengan Redmi 6A. tetapi, Xiaomi Cereus aka Xiaomi 6A ini yang disebut-sebut bakal mewakili kekuatan anyar untuk smartphone kelas entry-level yang bakal diperkenalkan oleh Xiaomi.

Dalam waktu yang hampir bersamaan, Xiaomi yang juga memperkenalkan smartphone gaming-nya, Xiaomi Black Shark. Tidak tanggung-tanggung, smartphone gaming ini yang dibekali dengan spesifikasi hardware mumpuni, sehingga membuat main game bebas dari ngelag.

Baca Juga : Usung Kamera Ganda Inilah Penampakan Xiaomi Mi 6X ! Spesifikasinya ?

To Top