Teknologi

Ponsel Misterius Besutan HMD Global Segera Luncurkan, Nokia X ?


[email protected]

HMD Global Bakal hadirkan Nokia X ! Ini Penampakannya

Smeaker ‘“ Usai memperkenalkan Nokia 6 (2018) dan Nokia 8 Sirocco melalui ajang gelaran MWC (Mobile World Congress) 2018, HMD Global yang disebut bakal merilis sebuah ponsel anyar Nokia. Ya, ponsel tersebut bakal bernama Nokia X. saat ini iklan teaser Nokia X yang dikabarkan telah beredari di China.

Baca Juga : Inilah Nokia pertama yang Dikemas dengan Layar 18:9, Segera Masuk Indonesia !

Jika berdasarkan iklan tersebut, diungkapkan jika HMD Global bakal memperkenalkan Nokia X pada tanggal 27 April 2018. Dimana iklan tersebut yang menampilkan gambar render dari Nokia X. namun sayannya, HMD Global yang masih enggan memberikan sedikit bocoran mengenai spesifikasi serta detail dari Nokia X.

[email protected]

Tetapi, menurut sejumlah bocoran yang beredar, Nokia X bakal memiliki varian RAM 4GB dan 6GB, sementara untuk dapur pacu yang dipercayakan kepada prosesor besutan Qualcomm, Snapdragon atau menggunakan MediaTek, seperti yang dilansir dari detikINET dari Phone Arena, Senin (16/4/2018). Sampai dengan detik ini, berita lanjutan mengenai kapan tayang yang juga masih belum diketahui, apakah nantinya ponsel ini bakal tersedia di pasar-pasar Asia saja, atau juga untuk pasar Amerika.

Baca Juga : Tampilkan Desain Futuristik, Nokia X Smartphone Paling Imajiner di Kelasnya !

Seperti yang diketahui, nama Nokia X sejatinya sudah pernah ada di tahun 2014, ketika Nokia masih miliki Microsoft. Nokia X yang menjalankan sistem Android, namun dengan tampilan layar yang mirip dengan Windows Phone. Tetapi diperkirakan, Nokia X versi anyar ini yang tak ada hubungannya dengan ponsel-ponsel yang dulu pernah diperkenalkan.

Namun, masih belum diketahui apakah nantinya ponsel tersebut dibaca ‘˜ex’ atau ‘˜ten’. Untuk lebih jelasnya, kita tunggu saja kehadiran perangkat dan informasinya. Disisi lain, ponsel Nokia Android 8.1 Oreo yang menyadari jika Yogyakarta merupakan salah sati dari lima pasar potensial di Indonesia. produk yang berasal dari Finlandia tersebut yang mulai bangun dari mati surinya yakni dengan menghadirkan Android untuk mendekatkan kepada konsumen.

Peluncuran Nokia versi Android yang memilih bertempat di Yogyakarta. Dimana sebelumnya, Nokia anyar yang dirilis di Bandung. Ia menambahkan, pasar anak muda yang pas dengan segmentasi Nokia yang berada di kisaran umur 20-44 tahun.

Baca Juga : Tampilkan Desain Futuristik, Nokia X Smartphone Paling Imajiner di Kelasnya !



To Top
TERHANGAT