Berita

Tiket Kereta Api Tambahan Mudik Lebaran Sudah Bisa di Pesan



Pilarberita, Kota Cirebon – PT. KAI sudah mulai membuka penjualan tiket kereta api tambahan untuk mudik lebaran sejak tadi malam pukul 00.01 WIB, tanggal 16 April 2018. Sejumlah 40 perjalanan atau 20 kereta api sudah bisa dipesan oleh masyarakat.

Kepala Humas Daop 3 Cirebon, Krisbiyantoro menyampaikan dari 40 perjalanan tersebut yang melalui daop 3 Cirebon atau yang melalui Stasiun Cirebon hanya 32 perjalanan kereta api atau 16 kereta api.

” Jumlah tiket yang tersedia dari keseluruhan 40 perjalanan tersebut yaitu 23.672 tempat duduk, sedangkan yang melalui daop 3 Cirebon tersedia kereta api tambahan sebanyak 18.684 tempat duduk,” ungkap Kris, Senin ( 16/4 ).

Kris mengatakan untuk tiket kereta api tambahan yang tersedia bisa langsung di pesan oleh masyarakat yang belum mendapatkan tiket angkutan mudik tahun 2018 ini. Tetapi tiket angkutan mudik lebaran untuk kereta api reguler juga masih tersedia, tidak semuanya habis, hanya di tanggal tertentu saja tiket kereta api angkutan reguler lebaran yang sudah terjual.

Kris menambahkan bagi masyarakat yang belum mendapatkan tiket kereta api untuk mudik lebaran bisa langsung memesan tiket melalui loket yang berada di stasiun atau melalui layanan online.(PB02)

(0)

loading…



To Top
TERHANGAT