Teknologi

Kini Giliran Bodi Galaxy A6 dan A6 Plus, Bocor di Internet Jadi Santapan Publik !


[email protected]

Menarik, Inilah Bodi Galaxy A6 dan A6 Plus yang Bocor di Internet !

Smeaker ‘“ Samsung di tahun ini yang ingin kembali menghadirkan smartphone anyar, yaitu Galaxy A6 dan A6 Plus. Smartphone ini sebagai penerus dari galaxy A5 (2017), perangkat ini yang ditujukan untuk kelas menengah, yang bakal mengikuti skema penamaan anyar yang sudah menggunakan angka genap, seperti yang terlihat pada Galaxy A8 (2018) dan A8 Plus (2018).

Baca Juga : Samsung Bakal Segera Ikutan Bikin Smartphone Berponi ? Ini Buktinya

Tetapi, sebelum membahas mengenai spesifikasi hardware yang bakal diusung ke dalam smartphone ini, ada satu borocan yang menarik. Ya, Galaxy A6 dan A6 Plus yang muncul dalam bentuk video render, jika melihat dari skema CAD yang dibuat oleh MySmartPrice berdasarkan gambar dari @OnLeaks. Kemungkinan, Galaxy A6 yang bakal dikemas dengan dimensi ukuran 149,9 x 71,5 x 7,8 mm, dengan ukuran bentang layar 5,6 inci.

Galaxy A6
copyright©droidlime

Sementara untuk Galaxy A6 Plus yang bakal tampil dengan dimensi sedikit bongsor, yaitu 160,2 x 76,2 x 8,3 mm, dengan ukuran layar sebesar 6 inci. Walaupun begitu, kedua smartphone tersebut yang diharapkan hadir dengan layar FullHD+, yakni dengan mempunyai resolusi 2.220 x 1.080 piksel, dengan mengusung layar beraspek rasio 18,5:9.

Baca Juga : Samsung Galaxy J6 Segera Mendarat di Kelas Menengah, Andakan Infinity Display !

Samsung yang menyematkan bezel tipis, pada sisi layar sebelah kanan dan kirinya. Sementara dibagian sisi atas dan bawah yang masih terdapat area untuk menempatkan kamera depan, serta tombol navigasi dan juga speaker. Tak lupa tombol Power (on/Off) yang diposisikan disebelah sisi kanan dan sisi sebaliknya yang berupa tombol Volume.

Dekat dengan tombol Volume, Samsung sepertinya juga menempatkan slot yang diperkirakan tempat untuk SIM Card dan juga microSD. Untuk posisi dibagian bawah, Samsung yang menyematkan sebuah lubang microphone, port microUSB dan pasti jack audio 3,5mm. Namun perbedaan dari kedua smartphone ini yang terlihat mencolok dibagian punggung ponsel.

Apabila galaxy A6 yang dibekali dengan adanya satu kamera, Galaxy A6 Plus yang memiliki dual-camera. Di sisi keamanan, kedua ponsel ini yang dilengkapi dengan pemindai sidik jari yang berada di bawah modul kamera. Mengenai jeroan, Galaxy A6 yang mengusung chipset Exynoss 7870, dengan kecepatan 1,6 GHz, dengan RAM 3GB, ROM 32 GB. Sedangkan untuk A6 Plus bakal disenjatai chipset Snapdragon 625, RAM 4GB.

Baca Juga : Samsung Segera Luncurkan Galaxy S9 Mini ! Benarkah ?



To Top
TERHANGAT
close