Teknologi

Honor 9 Lite Dikemas dengan Bodi Kaca ? Harga Cuma Rp 2 Jutaan !


[email protected]

Honor 9 Lite Pamer Bodi Anti-Mainstream, Harga Rp 2 Jutaan Lho ! Murah ?

Smeaker ““ Honor 9 Lite yang merupakan ujung tombak penjualan produk Honor di pasar smartphone Indonesia. Dimana smartphone ini yang mengemas desain anti-mainstream yang tak lagi menggunakan plastik maupun metal, namun desain belakang tersebut yang menyerupai kaca. Sementara harganya juga terjangkau, dikisaran Rp 2 jutaan.

Baca Juga : Jelang Peluncuran, Beredar Bocoran Honor 10 Ramai di Internet !

Honor 9 Lite yang dibekali dengan quad-camera, terdapat dua kamera dibagian belakang serta dua kamera selfie yang berada di depan. Ketika mengambil selfie melalui kamera belakang juga terasa nyaman dilakukan, karena tampilan belakang Honor 9 Lite yang bisa berfungsi layaknya sebuah cermin.

[email protected]

Semua kamera yang disematkan di Honor 9 Lite ini telah dilengkapi dengan fitur bokeh, sehingga penggemar fotografi dapat tampil dengan optimal, diperkuat dengan Portrait Mode dan Beauty Level, dan juga Wide Aperture. Dari segi jeroan, Honor 9 Lite yang disenjatai dengan chipset Kirin 659, yang menggunakan fabrikasi 16nm, GPU yang diusung oleh Mali-T830, smartphone ini yang menjalankan Android 8.0 oreo, dengan dukungan RAM sebesar 3GB, untuk daya yang ditenagai dengan baterai berkapasitas 3000mAh.

Baca Juga : Siap Rilis Bulan Depan, Honor 7A Hadir dengan Android Oreo, Harganya?

Dari hasil pengujian, Honor 9 Lite yang menoreh skor 88.102 poin ketika diuji menggunakan aplikasi benchmark AnTuTu. Terbilang, skor tersebut yang jauh diatas rata-rata smartphone dikelas yang sama, sehingga lebih cenderung mempunyai skor benchmark di level 70 ribu poin. Dari segi keamanan, Honor 9 Lite yang hadir dengan fitur pengenalan wajah serta sidik jari.

Dimana untuk fitur sidik jari sendiri, Honor 9 Lite yang menyebut kecepatan respon dari sidik jari tersebut yang mencapai 0,25 detik. Dalam rangka mendukung popularitas Honor 9 Lite di Indonesia, Honor yang secara gratis membagikan produk tersebut kepada tiga pelanggan yang beruntung.

Tak main-main, Presiden Honor James Yang sendir yang memberikan hadiah smartphone anyar kepada mereka. Dika (19), salah satu pembeli terkejut, usai disambut langsung oleh James yang sekaligus mengembalikan uangnya usai memesan smartphone tersebut.

Baca Juga : Prototipe Honor 10 Ini Ungkapkan Desain Dan Kamera, Seperti Apa?



To Top
TERHANGAT