All for Joomla All for Webmasters
Otomotif

Suzuki All New Satria F150 Raih Penghargaan Lagi Sebagai Motor Bebek Terbaik Dari Motor Plus Award 2018



penghargaan Dari Motor Plus Award 2018
penghargaan Dari Motor Plus Award 2018

Suzuki All New Satria F150 Raih Penghargaan Lagi By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, saat ini Suzuki All New Satria F150 Raih Penghargaan Lagi Sebagai Motor Bebek Terbaik Dari Motor Plus Award 2018 ni gan. Suzuki All New Satria F150 sebagai motor underbone/bebek terbaik di segala kategori kelas oleh Motor Plus Award 2018. Pada 19 April 2018 Tabloid Motor Plus memberikan award tersebut dan tentunya menambah daftar panjang prestasi Suzuki All New Satria F150 sebagai rajanya kelas underbone di Indonesia ni gan.

Ada 2 kategori penghargaan ni gan untuk Suzuki All New Satria F150, yaitu Best Bebek Sport 150cc dan Best of The Best Bebek. Suzuki All New Satria F150 telah membuktikan kualitasnya mampu melebihi ekspektasi konsumen Indonesia yang menginginkan sepeda motor penuh gaya, berteknologi lengkap dan berperforma tinggi. Dan hal ini sebagai top-of-mind publik indonesia terhadap produk sepeda motor underbone/bebek terbaik, tercanggih dan terkencang selama bertahun-tahun.

penghargaan untuk Suzuki dari Motor Plus Award 2018
penghargaan untuk Suzuki dari Motor Plus Award 2018

Asst to Department Head of Marketing 2W SIS Mori Tetsuyuki menyampaikan bahwa Suzuki sangat bangga dan senang atas penghargaan yang kembali diberikan kepada Suzuki All New Satria F150. Komitmen Suzuki terhadap pengembangan model Suzuki All New Satria F150 untuk selalu menjadi produk underbone terbaik pun Suzuki rasa berbuah manis. Sebagai produk yang legendaris, Suzuki tidak ingin mengecewakan para konsumen dengan cara terus memberikan teknologi terbaik bagi Suzuki Satria, sehingga konsumen bisa selalu puas memiliki produk Suzuki.

Suzuki All New Satria F150 terlahir dari berbagai penelitian dan pengembangan terbaik berdasarkan keinginan konsumen terhadap produk yang sudah dipersepsikan sebagai legenda kecepatan di kalangan anak muda. Dibekali dengan mesin berkapasitas 150cc Double Over Head Camshaft (DOHC) yang memberikan tenaga besar dan akselerasi yang kuat, serta dilengkapi dengan liquid cooling system yang menjaga performa mesin selalu optimal. Sasis Twin Spar Frame yang kompak, ringan dan kuat memberikan kedinamisan dan kemudahan berkendara setiap saat. Tampilan instrument cluster speedometer yang lengkap dan sudah full digital memberikan informasi kondisi kendaraan dengan sangat baik dan mudah dibaca oleh pengendara.

Baca juga

Suzuki All New Satria F150 Raih 2 Penghargaan Sekaligus Di Ajang Otomotif Award 2018  

Suzuki Borong 4 Penghargaan di IIMS 2017

Harapan Baru Suzuki Di Tahun Baru

Advertisements


To Top