Tips

Kocaknya 17 Foto Ini Pasti Dimengerti Kamu yang Punya Peliharaan Lebih dari Satu


Kamu yang memelihara satu hewan peliharaan mungkin ngerti banget gimana rasanya dilema saat mesti pergi lama dari rumah, dan terpaksa meninggalkan hewan peliharaan. Kamu mungkin merasa gak bisa meninggalkannya sendiri tanpa ada siapapun. Maka dari itu, memelihara lebih dari satu hewan terkadang jadi pilihan yang tepat.

Selain bisa membuat hewan peliharaan jadi saling memiliki teman, kamu jadi bisa menambah ‘˜anggota keluarga’ di rumah. Tentunya, kamu harus siap-siap nerima hiburan dari mereka yang lebih berwarna! Misalnya kayak foto-foto kocak di bawah ini:

1. Walaupun sudah dipisahkan tempatnya, tetap aja mereka maunya selalu bareng-bareng.

via endstonegolem/reddit

2. Gak perlu takut lagi kena air kalau sudah ada temannya kayak gini. Apapun yang dilakuin jadi kelihatan seru.

via LiveChic009/reddit

3. Harus siap-siap makin betah di rumah, khususnya di kamar. Apalagi saat mereka sudah nyamperin.

via katrinkabuttlin/reddit

4. Hewan peliharaan yang terbiasa bareng-bareng memang gak mudah buat dipisahkan. Dua hewan ini bahkan gak terpisahkan saat tidur.

via XeniaGaze/reddit

5. Tanpa diajak main oleh kita, mereka juga suka ‘˜main bareng’ dengan caranya sendiri. Kalau begini, siapin kamera buat ngerekam, nih!

via zwiebelxfee/reddit

6. Tapi, jangan heran juga kalau sesekali ada pertengkaran kecil antara satu dengan yang lainnya.

via LoveLikeHeLoves/reddit

7. Saat mereka sudah menemukan chemistry, biasanya mereka jadi saling menyayangi kayak gini.

via RunningPoohinator/imgur

8. Kalau sudah dekat, mereka bukan cuma menjadi teman, tapi seperti saudara sendiri.

via pphnx/imgur

9. Nikmati waktu bersama dan lupain masalah yang ada.

via Alecann/reddit

10. Tempat ini pasti sudah jadi spot favorit bagi mereka.

via colebreeze23/reddit

11. Kalau kucing dan anjing ini, warna bulunya mirip banget. Mungkin ini yang disebut kembar beda rahim?

via tuonni/reddit

12. Coba tebak, siapa yang jahil dan siapa yang korban dijahilin?

via azflat4/reddit

13. Hidupmu bakal lebih berwarna kalau memelihara dua hewan yang berbeda perilakunya. Pernah melakukan ini, girls?

via pineapple-1001/reddit

14. Coba lihat gimana gemasnya saat kucing ini meniru gaya teman serumahnya.

via iamkokonutz/reddit

15. Begini jadinya kalau mereka punya rasa penasaran yang sama. Kendaraan perlu lebih dibikin aman juga untuk mereka, nih.

via avacadoandgreentea/reddit

16. Mereka berdua ngingetin kalau untuk bahagia dalam pertemanan itu gak harus selalu sama. :’)

via unknown author/imgur

17. Definisi rukun yang bikin pemeliharanya bangga, nih!

via cattchybudha.com

Dalam memelihara dua hewan atau lebih, jangan lupa tetap memerhatikan kebutuhan mereka secara individual. Terkadang pun ada jenis-jenins hewan yang butuh perlakuan khusus. Jadi, apakah kamu sudah ada rencana mengadopsi hewan lain lagi?

What’s your reaction?

Nurmarliana

She walks to find out something new. Catch her on instagram @liannurma

sumber : rimma.co



To Top
TERHANGAT
close