Tips

KPR BNI Griya: Solusi Praktis Beli Rumah atau Apartemen dengan Harga Murah


Membeli Rumah Rumah atau Apartemen dengan KPR BNI Griya
Membeli Rumah Rumah atau Apartemen dengan KPR BNI Griya

Bagi generasi milineal memiliki hunian pribadi seperti rumah atau apartemen menjadi salah satu wish list dalam hidup mereka, tentunya setelah travelling. Karakter generasi milineal yang lahir dan tumbuh di era serba digital ini memang cenderung unik dan berbeda dari generasi sebelumnya.

Hasil studi menyebutkan fakta tentang karakter unik dari generasi milineal yang jelas terlihat yakni dalam gaya hidup mereka,seperti halnya kecenderungan menjalani hidup dengan memprioritaskan pengalaman sosial dan menyukai hal yang praktis. Misalnya, selalu mengandalkan teknologi guna mencari informasi hingga membeli hal yang diinginkan dan menguntungkan mereka.

Menyoal keuntungan, membeli hunian dengan cara KPR (Kredit Pemilikan Rumah) menjadi solusi praktis nan menguntungkan bagi generasi milineal yang ingin memiliki hunian pribadi. Hanya saja dengan banyaknya produk KPR bank yang beredar di pasar terkadang membuat bingung mana KPR yang benar-benar memberikan untung sehingga kamu bisa membeli hunian dengan harga murah.

BJB Digi

Salah satu produk KPR bank yang dirancang sangat flexible, banyak untungnya dan cocok dengan karakter generasi milineal adalah KPR BNI Griya. Apa saja keuntungan yang bisa kamu dapatkan dari KPR BNI Griya, berikut ulasannya:

Suku Bunga Ringan

Tak bisa dipungkiri suku bunga menjadi patokan penting dalam mengambil KPR sebab hal tersebut akan berpengaruh terhadap besarnya cicilan yang dibayarkan setiap bulan. Khusus suku bunga, KPR BNI Griya menawarkan suku bunga ringan dengan cicilan pasti selama 4 tahun pertama, dimana suku bunga per tahun-nya hanya 6,75% untuk 2 tahun pertama dan 7,75% untuk tahun ketiga dan keempat.

Selain untuk pembelian rumah atau properti baru maupun seken, BNI Griya dapat pula diajukan untuk tujuan pembangunan, renovasi, refinancing, top up, take over, dan multiguna.

Jangka waktu pinjaman Hingga 25 Tahun

Mengenai jangka waktu pinjaman untuk hunian baru ataupun seken, kamu tidak perlu khawatir sebab BNI Griya menawarkan berbagai kemudahan yang bisa dinikmati yakni jangka waktu pinjaman hingga 25 tahun, sehingga cicilan akan menjadi jauh lebih ringan.

Promo BNI Griya

Angsuran Suka-Suka

Nasabah juga bisa menentukan sendiri jumlah angsuran yang diinginkan melalui fitur Angsuran Suka – Suka. Fitur ini dirancang khusus bagi generasi milineal yang secara kemampuan sudah bisa mencicil rumah tanpa harus khawatir mereka dipaksa untuk merubah gaya hidupnya secara drastis.

Tentunya, kamu bisa makin untung dengan fasilitas KPR yang ditawarkan oleh BNI Griya sebab nasabah bisa belajar mengatur pos keuangannya saat mencicil KPR tetapi tetap bisa mewujudkan cita-cita lainnya, misalnya travelling.

Instant Approval

Karakter generasi milineal yang menyukai kecepatan proses dengan mengandalkan kemajuan teknologi membuat KPR BNI Griya memiliki kelebihan dalam hal proses pengajuan KRP, yakni program instant approval berupa simplifikasi dokumen dan proses kredit. Lebih lengkap lagi,hal ini juga berlaku khusus untuk primary market di developer yang bekerjasama dengan BNI.

Saatnya Miliki Hunianmu Sendiri

Dengan beragam keuntungan yang diberikan KPR BNI Griya, kamu tidak perlu menunda-nunda lagi untuk memiliki hunian kamu sendiri. Harga properti setiap tahunnya selalu naik dan saat yang tepat untuk mengambil langkah berani membeli hunian sendiri adalah dengan memilih KPR yang tepat yakni KPR yang mengerti dengan kebutuhan dan gaya hidup kamu.

Promo Kartu Kredit BCA Gratis E-Voucher 500rb

sumber : cermati.com



To Top
TERHANGAT