All for Joomla All for Webmasters
Berita

Man United vs Tottenham, Asa London Utara



LONDON – Tottenham Hotspur 27 tahun tak pernah menyentuh final Piala FA. Spurs tak bisa seperti Arsenal dengan Arsene Wenger yang menjaga dominasi klub London Utara di ajang ini. Nah, tepat sehari setelah Wenger memutuskan mundur dari The Gunners, maka ini jadi momen Spurs melanjutkan dominasi London Utara dalam turnamen tertua di dunia itu.

Syaratnya, Spurs harus melalui Manchester United pada semifinal Piala FA di Wembley, London, dini hari nanti WIB. ”Terasa fantastis jika memenanginya,” ucap Mauricio Pochettino, tactician Spurs seperti dikutip BBC Sport.

Mentok, musim lalu Poche cuma mampu membawa The Lilywhites sampai di semifinal. Tak hanya jadi kans meneruskan dominasi London Utara dari The Gunners. Bisa sampai di final sudah jadi capaian terbaik Poche.

Apalagi, bisa memutus puasa trofinya di Liga Inggris dalam empat musim terakhir. Meski nanti dia sukses mengangkat trofi pertamanya dalam Piala FA ini, Poche tak menganggap itu sebagai penanda musim terbaiknya.

”Apa itu (trofi Piala FA) mengubah hidup saya? Saya tidak percaya,” klaim pelatih yang berkebangsaan Argentina itu. Poche menyebut trofi Premier League dan Liga Champions yang bisa jadi ukuran suksesnya di Hotspur Way, kamp latihan Spurs. ”Ini (Piala FA) hanya bagus di mata fans, tapi takkan mengubah level klub ini lebih baik,” anggap Poche.

Sumber : RadarCirebon

loading…


To Top