Berita

Baru Mau Dijual, Xiaomi Black Shark Sudah Diburu Konsumen


Sejuta Konsumen Antre Untuk Xiaomi Black Shark ““ Selain flagship modern, tampaknya segmen ponsel gaming juga turut menjadi perangkat yang banyak diburu oleh para konsumen. Bukan tanpa alasan mengingat hal tersebut terbukti dengan kabar bahwa ponsel gaming Xiaomi Black Shark yang baru saja diluncurkan lima hari yang lalu, kini sudah diantre oleh para pembelinya. Penjualan perdananya pun baru dilakukan tepat tengah malam tadi, yakni mulai 20 April.

Sejuta Konsumen Antre Untuk Xiaomi Black Shark

Akan tetapi, mendasarkan atas pendapat lain, menurut Black Shark Technologies, smartphone buatan Xiaomi ini dikabarkan sudah ramai diantre peminat. Bahkan, hingga Kamis (19/4/2018) malam, Xiaomi Black Shark dilaporkan sudah mencatat setidaknya angka 1 juta pemesanan. Sebuah prestasi yang cukup membanggakan.

Nah, pastinya dari 1 juta pemesan itu belum pasti semuanya akan melakukan transaksi pembelian. Pasalnya, sampai detik ini pun ketersediaan Xiaomi Black Shark pun belum diketahui, apakah bisa memenuhi angka permintaan atau tidak. Wajar, mengingat pabrikan asal Tiongkok tersebut baru saja merilisnya.

Akan tetapi, walaupun demikian adanya, perlu diakui bahwa ponsel ini memang termasuk salah satu perangkat yang cukup sukses. Bahkan, berdasarkan laporan yang dilansir dari GSM Arena pada Jumat (20/4/2018), Black Shark memang memiliki daya tarik tersendiri. Black Shark misalnya, adalah smartphone bertenaga Snapdragon 845 yang paling terjangkau.

Sedangkan di sisi lain, untuk banderol harganya dipatok di angka 2.999 yuan, atau sekitar Rp 6,7 juta untuk versi dengan RAM 6 GB dan storage 64 GB. Sementara, varian RAM 8 GB dan storage 128 GB dihargai 3.499 Yuan atau sekitar Rp 7,8 juta.

Daya baterainya pun tergolong besar, dengan kapasitas 4.000 mAh, belum lagi fitur lain seperti kamera ganda. Karena itu, Black Shark disinyalir ikut menarik konsumen umum di luar kalangan gamer yang dibidik. Di sisi lain, tentu guna menunjang keperluan gaming, Black Shark bisa dipasangi aksesori berupa casing controller game di sisi kanan dan kiri layar.

Terlepas dari itu, perlu diketahui pula bahwa Xioami Black Shark sendiri diproduksi oleh perusahaan yang bernama sama, yang didanai oleh Xiaomi. Belum diketahui apakah ponsel ini bakal turut dipasarkan di wilayah lain di luar China atau tidak.

sumber : begawei



To Top
TERHANGAT