Berita

IIMS 2018 : Eurokars Pajang Mazda 3 Speed & Produk Unggulan Lainnya


‘“ Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) nampaknya menjadi salah satu gelaran yang cukup berarti dan memorable bagi pihak Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku Agen Pemegang Merk Mazda di tanah air, karena di seri IIMS 2017 silam menjadi salah satu langkah awal pihak EMI mengarungi pasar otomotif bersama Mazda.

Nah, di Indonesia International Motors Show 2018 ini memang pihak Mazda tak menelurkan produk baru apapun, namun mereka hadir dengan kekuatan penuh dan lini produk secara komplit. Yang cukup menarik perhatian di booth Mazda Indonesia sendiri adalah Mazda 3 Speed yang berkelir putih. Mobil ini sendiri merupakan Mazda 3 biasa yang diberikan upgrade dari sisi eksterior dengan menambahkan beberapa komponen. Komponen ‘“ komponen tersebut sendiri merupakan hasil produksi dari Mazdaspeed Jepang. Ada sebanyak 11 komponen yang ada di mobil ini, antara lain adalah Front under skirt, rear under skirt, side under skirt, signature illumination, black door mirror caps, gunmetal 18 inch alloy wheel, black roof spoiler, black shark fin antenna, aluminum sport pedal, LED Scuff plate, dan juga LED Interior Lights.

Selain Mazda 3 Speed, pihak EMI juga menghadirkan SUV terbarunya untuk pasar Indonesia yaitu Mazda CX-9. Mobil yang menjadi flagship dari mobil ‘“ mobil Mazda di Indonesia ini sendiri menggunakan mesin berkubikasi 2.500cc empat silinder segaris dengan teknologi SkyActiv-G yang menggunakan G-Vectoring Control serta penambahan turbocharger. Dengan konfigurasi tersebut, mesin dari All New Mazda CX-9 mampu menghasilkan tenaga maksimal 228 hp pada 5.000 rpm dengan torsi yang cukup badak, yaitu 420 Nm pada 2.000 rpm saja. Mazda CX-9 sendiri menyasar para penyuka Crossover atau SUV dengan dompet tebal, karena mobil ini dibanderol seharga 798 juta lebih 800 ribu Rupiah, namun itu untuk unit selain warna merah legendaris Mazda, Soul Red dan warna machine gray.

Nah, turut hadir di IIMS 2018 ini adalah Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT EMI. Beliau menyebutkan bahwa pihaknya merasa gembira untuk dapat tampil kembali menyapa penggemar dan pecinta Mazda di Indonesia di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. Keikutsertaan pihak EMI sendiri saat ini menunjukkan dan menegaskan komitmen PT Eurokars Motor Indonesia dan niat serius mereka dalam membangun dan memperkuat merek Mazda di Indonesia. Senada dengannya, Ricky Thio, Direktur Sales, Marketing & PR PT EMI juga menyebutkan bahwa pihaknya juga memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk bisa mencoba mobil Mazda melalui sesi test-drive agar mereka dapat merasakan pengalaman berkendara mobil yang mereka jual tersebut.

Tentunya bagi kalian yang menyukai mobil ‘“ mobil produksi merk yang disebut ‘“ sebut sebagai bimmer-nya Jepang ini, maka kalian punya peluang untuk menjajal produk ‘“ produk mereka, atau sekedar melihat ‘“ lihat lini produknya di IIMS 2018 ini. Bagaimana menurut kalian? Yuk sampaikan pendapat kalian kawan.

Read Prev:
Read Next:

sumber : autonetmagz


To Top
TERHANGAT
close