Berita

IIMS 2018 : V-Kool Resmi Perkenalkan Paint Protection Film


‘“ Seperti yang sempat kami singgung, gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 tak melulu mengenai mobil baru, mobil konsep ataupun motor baru, namun juga beberapa industri penunjang otomotif yang turut unjuk gigi. Dan salah satu industri penunjang yang kami maksud adalah produsen kaca film, dimana salah satunya adalah V-Kool yang memperkenalkan produk terbaru mereka.

Bertempat di booth mereka di Pre Function Hall D-PD 4 JI Expo Kemayoran, pihak PT V-Kool Indo Lestari selaku distributor resmi merk V-Kool di Indonesia telah memperkenalkan produk baru mereka yaitu Paint Protection Film (PPF) yang terbuat dari Thermoplastic Urethane. Produk baru mereka ini sendiri memiliki keunggulan yang mampu melindungi cat kendaraan dari goresan benda tajam, goresan batu krikil, pemudaran warna oleh papatan sinar UV, jamur, dan juga abrasi. keuntungan lain dari pengaplikasian PPF ini sendiri juga ada pada kondisi mobil yang sudah terkena baret tipis, dimana saat PPF diaplikasikan ke bagian baret tipis tersebut, maka baret tersebut akan menghilang saat lapisan PPF telah terkena panas.

Turut hadir dalam perkenalan PPF ini adalah Bussiness Development Director PT V-Kool Indo Lestari, Lianto Winata. Beliau mengatakan bahwa V-Kool PPF sendiri merupakan lapisan film yang bisa memberikan perlindungan dan menjaga kualitas warna mobil. Pihaknya bangga dengan generasi kedua dari V-Kool PPF ini yang hadir dengan kualitas yang lebih baik jika dibandingkan dengan pendahulunya. V-Kool PPF sendiri memiliki ketebalam di angka 6 mil ( 1 mil setara dengan 0.0254 mm ). Dengan kondisi tersebut, V-Kool PPF diklaim mampu melindungi cat kendaraan dari kerusakan yang disebabkan oleh zat yang bersifat korosif. Lianto menambahkan, produk barunya ini juga lentur dan bersifat easy stretch yang akan mudah menyesuaikan pada bentuk body kendaraan.

Nah, V-Kool PPF sendiri seperti yang kami singgung diatas merupakan produk generasi kedua, dimana generasi pertama dari produk ini sendiri telah hadir sejak tahun 2015 silam. Di gelaran IIMS 2018 ini sendiri, pihak V-Kool Indonesia hadir di booth seluas 114 meter persegi yang dilengkapi juga dengan V-Kool Lounge. Pihak V-Kool Indonesia sendiri mengusung tema ‘˜You Deserve The Best’ dalam pelayanan mereka di gelaran tahunan ini. Selain loungebooth dari V-Kool Indonesia juga menyediakan beberapa alat peraga pengetesan kaca film, dan juga beberapa media penjelasan produk. Konsumen juga bisa berkonsultasi langsung dengan beberapa spesialis di bidang kaca film jika merasa perlu.

Jadi, jika kalian mencari kaca film ataupun body protection semacam PPF ini maka gelaran IIMS 2018 ini bisa kalian manfaatka untuk berburu, apalagi jika ada diskon kan. Nah, jadi bagaimana menurut kalian, kawan? Yuk sampaikan pendapat kalian.

Read Prev:

sumber : autonetmagz


To Top
TERHANGAT
close