Berita

IIMS 2018 : Venom Luncurkan Processor Pandora & Subwoofer


‘“ Masih dari gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, selanjutnya kami akan mengabarkan mengenai industri penunjang otomotif lainnya, yaitu Venom. Melalui pemegang merk-nya di Indonesia yaitu PT. Sumber Sejahtera Audiotama, Venom Indonesia merilis dua produk barunya di IIMS 2018 ini, cekidot.

Momen IIMS 2018 ini dimanfaatkan penuh oleh Venom Indonesia untuk memperkenalkan processor Venom Pandora VPR 4.6 MK2 dan juga subwoofer pasif Venom VX 15.1. Menempati Hall B dan berada di dalam area PAHAMI Village, booth dari Venom Indonesia hadir dengan dilengkapi sebuah demo car yang salah satunya adalah Mitsubishi Xpander berkelir ungu yang sudah dilakukan upgrade dari sisi Audio dengan pemasangan processor Venom Pandora VPR 3.4 dan subwoofer aktif VX 6.8 PB serta tweeter Vin 2. Nah, pihak Venom Indonesia juga mempersiapkan beberapa paket upgrade audio untuk beberapa merk lainnya sepeti Nissan, Honda, Mitsubishi, Suzuki, Toyota, hingga Wuling.

Oke, kita bahas lebih lanjut mengenai produk baru dari Venom Indonesia. Pertama adalah Venom Pandora VPR 4.6 MK2 yang memiliki respons frekuensi 10 Hz ‘“ 18 KHz serta puanya dimensi panjang 122mm, lebar 200mm, dan tinggi 41 mm. Produk ini sendiri mendukung fitur Bluetooth, tahan terhadap suhu panas, punya IC yang lebih baik dan bisa terhubung pada produk Apple iPad. Selain itu Venom Indonesia juga memperkenalkan processor lain yaitu processor Venom Pandora VPR 1 B dikemas dengan harga yang lebih terjangkau dengan dimensi panjang 173,5 mm, lebar 114 mm, dan tinggi 41 mm dengan respons frekuensi 10 Hz ‘“ 20 KHz. Produk ini sendiri punya keunggulan dalam kejernihan suara yang dihasilkan.

Selain kedua processor tersebut, Venom Indonesia juga memperkenalkan Subwoofer Pasif Venom VX 15.1 dihargai Rp 3,6 juta dan Subwoofer aktif Venom 15.1 A dengan banderol Rp 4,4 juta. Keduanya memiliki spesifikasi sama, impedance 2.0 ohm + 2.0 ohm (dual speaker), respons frekuensi 30 ‘“ 200 Hz, speaker and RCA level inputs, peak power 800 watts dan daya arus 14.4 Volt DC serta mampu menyemburkan suara hingga 92 dB. Produk ini sendiri menyasar pada konsumen yang mencintai audio dengan karakter bass yang deep dan powerful. Irwan Kusuma, President Director PT. Sumber Sejahtera Audiotama yang turut hadir di kesempatan tersebut menyatakan bahwa pihaknya ingin memberikan edukasi kepada pengunjung bahwa pasang audio kini jauh lebih simple dan praktis.

Oiya, salah satu personil AutonetMagz yaitu Sultan Ridwan Hanif juga turut hadir dalam peluncuran ini dan menjadi narasumber dalam Talkshow bersama dengan Motovloger, Jodie Motovlog. Jadi, bagaimana menurut kalian?

Read Prev:

sumber : autonetmagz


To Top
TERHANGAT
close