All for Joomla All for Webmasters
Teknologi

Resmi: 16 Mei 2018, OnePlus 6 Bakal Diperkenalkan ke Publik



Seri OnePlus 6 awalnya diprediksi akan dirilis pada awal bulan Mei mendatang, tepatnya pada tanggal 5 Mei mendatang. (Baca: OnePlus 6 Diluncurkan 5 Mei 2018?)

Tapi sepertinya hal tersebut sedikit berubah, karena hari ini OnePlus akhirnya secara resmi mengonfirmasi bahwa mereka akan mengadakan sebuah event pada tanggal 16 Mei mendatang di London, Inggris dan mereka akan memperkenalkan seri OnePlus 6 pada event tersebut.

Jika mengikuti bocoran spesifikasi terakhir yang terungkap, maka seri OnePlus 6 bakal memiliki layar dengan rasio 18:9 disertai notch. Selain itu, ponsel ini bakal diotaki oleh prosesor terbaik dari Qualcomm yakni Snapdragon 845 dan dipadukan dengan kombinasi RAM dan ROM berbeda.

Lalu untuk kamera, seri OnePlus 6 kabarnya bakal menggunakan fitur dual kamera beresolusi 20MP + 16MP dengan aperture f/1.7, serta kamera depan beresolusi 20MP dengan aperture f/1.7 dan juga sudah menggunakan Oxygen OS versi terbaru berbasis Android 8.1 Oreo.

OnePlus 6 sendiri dikabarkan bakal memiliki harga yang jauh lebih mahal dibandingkan seri OnePlus 5/5T. Untuk seri OnePlus 6 dengan memori internal 64GB dibanderol dengan harga 3299 Yuan (sekitar Rp 7,2 jutaan), lalu versi 128 GB seharga 3799 Yuan (sekitar Rp 8,3 jutaan), dan versi 256GB dengan harga 4399 Yuan (sekitar Rp 9,6 jutaan).

So, untuk informasi yang lebih detail mengenai ponsel terbaru milik OnePlus yakni OnePlus 6, mari kita nantikan saja bersama pada tanggal 16 Mei mendatang. Tentu saja jika ada informasi terbaru seputar ponsel tersebut, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

via OnePlus

  Android P Makin Mirip iPhone X, Ponsel Gaming Xiaomi, dsb!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

sumber : droidpoin.com


To Top