Berita

Ciduk Istri Bersama Selingkuhannya, Sang Suami Malah Dapat Bogem Mentah


 Fajar, MAKASSAR — Rabu malam (11/7) di area parkiran kendaraan roda empat Mal Panakkukang. Seorang pria tengah duduk menunggu.Tak lama berselang, kira-kira 30 menit menanti, dari dalam mal keluar dua orang pria dan wanita. Mereka lalu menuju ke tempat parkir.

Kala keduanya hendak naik ke atas mobil, pria yang sedari tadi menunggu, langsung berdiri. Ia pun terlibat adu mulut dengan sang perempuan. Di tengah situasi panas, pria yang bersama wanita itu langsung memukul lelaki tersebut. Bibirnya pun berdarah terkena bogem mentah.

Ternyata, dua orang yang bertengkar itu adalah pasangan suami istri (pasutri). Suaminya berinisial Irw (47). Sedang istrinya Agn. Sementara pria yang melakukan pemukulan berinisial Udn adalah selingkuhan sang istri. Mereka terciduk dalam sebuah hubungan terlarang.

Tak terima penganiayaan tersebut, Irw kemudian mengadu ke Polsek Panakkukang. Nomornya: LP/895/VII/2018/Restabes Makassar/Sek Panakkukang.Di mapolsek, Irw berkisah tentang prahara dalam biduk rumah tangganya. Bermula ketika ia menerima informasi dari seorang rekannya. Sang teman menyampaikan bahwa ia melihat Agn, istri Irw tengah bersama seorang pria.

‘-Teman saya melihat mereka berduaan dengan mengendarai mobil di Jalan Amirullah. Dia sebutkan juga nomor polisinya. Berwarna silver,’- tutur Irw.

Antara percaya dan tidak, Irw kemudian meminta kepada temannya itu untuk membuntuti mobil tersebut. Ia janji segera menyusul.Tanpa menunggu waktu lama, bergegas warga Jalan Alauddin ini meluncur mengikuti pergerakan mobil yang ditumpangi istrinya bersama pria lain.

Ternyata, mereka masuk ke Mal Panakkukang. Di tempat parkir Irw menunggu, hingga akhirnya membongkar kelakuan istrinya yang jalan dengan lelaki lain.

‘-Saat itu saya berusaha mengontrol diri untuk tidak emosi dan gelap mata. Ketika mendapati mereka hendak naik mobil, saya langsung temui istriku. Saya mau sampaikan, kenapa mereka berdua jalan tanpa sepengetahuanku,’- terangnya.

Perjalanan rumah tangga Irw dan Agn sudah terjalin kurang lebih setahun. Namun, hubungan suami istri keduanya mengalami keretakan. Dua bulan terakhir mereka tak lagi tinggal serumah.

Kapolsek Panakkukang Kompol Ananda Fauzi Harahap, Kamis (12/7) mengkonfirmasi kebenaran peristiwa ini. Ia berjanji untuk menindaklanjuti laporan korban penganiayaan tersebut.

‘-Laporannya sudah kami terima. Penyebabnya, korban memergoki istrinya bersama seorang pria. Korban menduga, terlapor merupakan selingkuhan istrinya. Visum sudah dilakukan guna melengkapi proses penyelidikan,’- jelas Kapolsek. (ish/rus)

sumber : fajar



To Top
TERHANGAT
close