Berita

Anak Warga Lembang Tewas Itu, Teriak Mama Gogog


JABARNEWS | KAB BANDUNG BARAT – Kematian karyawati Bank BRI Kota Bandung Ella Nurhayati (42) masih diselidiki aparat kepolisian.

Menurut Kasatreskrim Polres Cimahi, AKP Niko N Adiputra usai melakukan olah TKP di Lembang, dari keterangan lima saksi. Pada saat kejadian korban tinggal berdua dengan anaknya berusia 16 tahun. Anak tersebut diketahui anak dengan berkebutuhan khusus.

“Kami belum bisa menyimpulkan korban pembunuhan, kami masih kumpulkan bukti dan keterangan saksi. Keterangan saksi yang pertama kali masuk rumah, keadaan pagar masih digembok,” ungkap Niko, Selasa (11/9/2018) sore, dikutip rmoljabar.com.

Masih kata Niko, hasil olah TKP tidak ada barang milik korban yang hilang. Kondisi rumah pun masih utuh tidak ada ciri dibobol. Dan atas persetujuan keluarga, jasad korban diautopsi untuk mengetahui penyebab utama kematian korban.

Saksi yang pertama melihat korban, Deni Irawan (36) mengaku, saat akan masuk dalam rumah, pagar masih digembok. Anaknya terus berteriak bahkan yang membantunya membawa kunci gembok.

“Saya bilang bawa kunci ke ibu, anak itu pun bergegas membawa kunci sambil terus berteriak Gogog,” katanya.

Pintu pagar pun terbuka, Deni segera memeriksa bagian belakang rumah karena dikira ada anjing liar masuk ke dalam rumah. Saat coba dibuka pintu belakang masih dalam keadaan terkunci.

“Saya bilang mana gak ada anjing, terus anak itu bilang mama gogog, mama gogog,” tuturnya.

Ia pun kemudian memutar arah menuju pintu depan, di ruang tamu itu lah Deni melihat korban terkapar bersimbah darah.

“Pas dibuka saya kaget banyak darah dan korban sudah terkapar,” ucapnya. (Vie)

Jabarnews | Berita Jawa Barat

The post Anak Warga Lembang Tewas Itu, Teriak Mama Gogog appeared first on Jabarnews.com.

sumber :jabarnews



To Top
TERHANGAT
close