Otomotif

Hari Ini Tol Antasari – Depok Seksi 1 Akan Diresmikan


– Hari ini Tol Antasari – Depok seksi 1 akan diresmikan. Seksi 1 ini akan menghubungkan Jl. Pangeran Antasari Jakarta Selatan sampai ke Brigif. Menurut Rencana Presiden Jokowi akan meresmikan tol ini pada pukul 17.30 Wib.

Hal itu diperjelas dengan undangan peresmian yang beredar di kalangan media. Jokowi pun sudah mengkonfirmasi dan menyatakan kehadirannya dalam peresmian itu. Dari hasil pandangan kabaroto pagi tadi, ada 7 pintu tol yang siap melayani pengguna jalan. Dengan jumlah tersebut akan megurangi antrian panjang. Selain itu, jalan yang mayoritas menggunakan materi beton pun mulus rapi. Tandanya memang sudah siap untuk digunakan.

Terdapat 7 pintu tol yang siap melayani pengguna jalan.

Tol Antasari – Depok beerapa waktu lalu sempat terhenti lantaran kontraktor sebelumnya tidak mampu melanjutkan proyek tersebut. Warga yang merasa keberatan dengan ganti rugi lahan pun sempat membuat pengerjaannya terhenti. Namun pada pertengahan 2017 lalu, proyek ini kembali di kerjakan, dan hari ini Seri 1 resmi akan dibuka.

Baca Juga: Sah, Tarif Integrasi Tol JORR Mulai Berlaku Pada 29 September 2018 Mendatang

Kabaroto pun menelusuri dari jalan Antasari sampai ke Depok. Kontraktor erlihat sedang mengebut pengerjaan tol ini. Jika tol ini rampung pada akhir 2018, Anda warga Serpong, Tangerang dan sekitarnya yang ingin ke Bogor tidak perlu melewati Kampung Rambutan lagi.

Anda tinggal masuk dari Antasari kemudian melewati Andara, Pondok Labu, Brigif, Sawangan sampai ke Depok untuk kemudian tembus ke Tol Jagorawi. Tol ini akan memangkas waktu Anda dan mengurangi kemacetan yang biasanya terjadi di tol Cibubur.

sumber : kabaroto



To Top
TERHANGAT
close