Berita

Guru Olah Raga SD Favorit Di Kota Cirebon Cabuli Siswi Perempuan Di Sekolahnya Berulang-ulang Selama Tiga Hari.


Berita.(Crb) – Dunia pendidikan di Kota CIrebon di Kotori oleh oknum Guru Laki-laki  di salah satu Sekolah Dasar Favorit di Kota Cirebon dengan melakukan pelecehan sexsual secara terencana terhadap siswa Perempuan.

Oknum guru Olah Raga Sekolah Dasar Negeri (SDN) Favorit di Kota Cirebon  AS mengakui telah melakukan pelecehan seksual kepada salah satu muridnya selama 3 hari berturut-turut dan mengancam kepada siswi tersebut untuk tidak.memberitahukan kepada yang lain.

Pengakuan ini disampaikan AS pada saat dikonfirmasi oleh pihak sekolah pada Selasa (26 september 2018).

“Dia mengakui kesalahannya sambil menangis. Waktu itu saya juga panggil orang tuanya untuk datang ke sekolah. Kata dia dia khilaf , kata Kepala Sekolah SD tersebut  menirukan ucapan AS

Alasannya, ia tidak ingin gegabah menangani kasus pelecehan seksual yang terjadi di Sekolah yang dia pimpin.

Setelah mendengar pengakuan  AS Pihaknya memutuskan untuk melanjutkan permasalahan ini kepada Dinas Pendidikan Kota Cirebon . “Sudah saya serahkan permasalahan ini  kepada dinas pendidikan Kota Cirebon untuk di tindak lanjuti.”Katanya

Namun sangat di sayangkan peristiwa yang menimpa Siswi tersebut sangat di tutup-tutupi oleh pihak sekolah dengan alasan demi nama baik sekolah favorit tanpa mengedepankan masa depan anak Negeri.(Pgh)

sumber : e-satu



To Top
TERHANGAT
close