Otomotif

Royal Enfield Hadirkan Motor Kustom T-XX. Interceptor di Kustomfest 2018


– Royal Enfield menghadirkan motor kustom terbaru berbasis Interceptor INT 650 di Jogja Expo Center (JEC), akhir pekan kemarin. Thrive Motorcycle, rumah modifikasi yang berasal dari dari Jakarta merancang motor tersebut menjadi lebih apik dan modern. Motor karya ke 20 dari Thrive Motorcycle ini diberi nama T-XX. Interceptor.

Baca Juga: Royal Enfield Pamerkan Tiga Motor KustomTerbaru Di Festival Wheels And Waves

T-XX Interceptor menggunakan DNA roadster dan mesin Interceptor 650 GT yang digabungkan dengan ciri khas Royal Enfield, sehingga hasilnya cukup anggun. Selain itu menjadikan motor ini nyaman untuk dikendarai karena dibekali dengan mesin inti 650 berpendingin udara.

T-XX dilengkapi 150/70/17 pada bagian depan.

Mengusung gaya berkendara retro yang santai dan menyenangkan digabungkan dengan visi kreatif yang futuristik, kustomisasi ini menghasilkan gambaran gaya berkendara 60an yang indah ke masa kini. Komponen dengan kualitas tinggi dipasangkan pada bodi berbahan aluminium yang dibentuk dengan tangan, kemudian ditambahkan teknologi yang memberikan keseimbangan pada karya seni ini secara harmonis.

T-XX dilengkapi velg 17 inci dibalut ban Pirelli Diablo Supercorsa 120/70/17 pada bagian belakang dan 150/70/17 pada roda depan.

Irvino Edwardly mengaku bangga dengan builder di Indonesia yang memilih RE sebagai Kami sangat bangga melihat bahwa para builder Indonesian memilih sepeda motor kami sebagai kanvas untuk mencurahkan ide and pikiran mereka secara unik dan berbeda,’- paparnya.

sumber : kabaroto



To Top
TERHANGAT
close