Teknologi

Oppo K1 Resmi Diumumkan dengan In-Display Fingerprint


Setelah sebelumnya muncul dalam bocoran, akhirnya Oppo meluncurkan smartphone terbarunya yang bernama Oppo K1 di pasar Tiongkok. Smartphone ini datang dengan panel Super AMOLED seluas 6,4 inci dan memiliki resolusi 2340×1080 piksel, serta memiliki notch titik untuk kamera depan. Bezel yang ditawarkan pada smartphone ini tentunya semakin tipis dan rasio screen-to-body menjadi lebih tinggi.

Fitur canggih yang disematkan pada smartphone ini adalah sensor in-display fingerprint yang telah diharapkan sebelumnya. Sementara untuk dapur pacunya, smartphone ini menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 660 yang dipadukan dengan 4GB RAM dan 6GB RAM. Kedua model sama-sama memiliki kapasitas penyimpanan internal sebesar 64GB. Bagian belakang smartphone ini terbuat dari kaca dan menawarkan nuasa gradasi warna merah dan biru yang indah.

Karena Oppo dikenal sebagai brand smartphone untuk selfie, tak heran bila Oppo K1 dibekali dengan kamera depan beresolusi 25MP. Perangkat keras ditingkatkan oleh kemampuan AI seperti pengenalan scene (hingga 120 scene) dan AI Beauty. Untuk kamera utamanya menggunakan setup dual-kamera 16MP+2MP.

Oppo K1 mengusung baterai sebesar 3.500mAh serta menjalankan sistem operasi Android 8.1 Oreo yang dibalut dengan ColorOS versi 5,2. Oppo K1 sekarang siap untuk pre-order di pasar Tiongkok seharga CNY 1,599 (Rp3,5 jutaan) untuk model 4GB/64GB dan CNY 1,799 (Rp3,9 jutaan) untuk model 6GB/64GB satu. Untuk pengirimannya dimulai pada 19 Oktober.

sumber : BeritaTeknologi



To Top
TERHANGAT
close