Otomotif

Honda Brio Rally Karya Julian Johan Rajai “Honda Brio Virtual Modification”


– Desain karya Julian Johan berhasil keluar sebagai yang terbaik dalam kontes ‘Honda Brio Virtual Modification’- yang digelar PT Honda Prospect Motor (HPM) selama periode 3 Agustus – 4 Oktober 2018 lalu. Desain peserta asal Tangerang Selatan tersebut berhasil menyingkirkan total 562 karya yang turut serta dalam ajang tersebut.

Mengusung tema Rally, desain Julian Johan dipilih sebagai pemenang karena proporsionalitas dari desain yang sangat baik, sesuai dengan tema yang diangkat serta tampilan depan dan belakang yang terlihat dibuat dengan serius sehingga menghasilkan karya yang maksimal.

Baca juga: Perhatian, Honda Umumkan Recall Freed & Jazz Di Indonesia, Anda Termasuk?

Penilaian untuk Honda Brio Virtual Modification dilakukan oleh 4 orang juri independen yang berpengalaman di bidang modifikasi dan karya digital. Kriteria penilaian untuk kontes ini terdiri dari kreativitas desain body kit, suspensi, decal dan lain sebagainya tanpa merubah atau menghilangkan karakter bodi, logo Honda Brio serta karakter dari All New Honda Brio.

“Sempat mengalami kesulitan, di tahap awal untuk menentukan konsep yang akan dipilih. Karena saya ingin mendesain sesuatu yang berbeda dari peserta lainnya, hingga akhirnya Saya memutuskan untuk mengusung konsep Rally,” ujar Julian Johan saat berbincang dengan KabarOto di Jakarta, Sabtu (13/10/2018).

Lebih jauh pria yang akrab disapa Jeje itu pun menambahkan, “Desain ini pun saya rancang untuk bisa diaplikasikan nantinya di All New Brio,” paparnya.

Pada saat yang bersamaan, turut diumumkan juara di kategori favorit yang dipilih berdasarkan voting yang dilakukan di akun Instagram @hondaisme. Pada kategori ini, desain milik Nico Ramandhika berhasil menjadi juara setelah mengumpulkan sebanyak 4.183 likes, mengungguli 10 desain lain yang terpilih sebagai finalis.

Secara total, voting ini mengumpulkan lebih dari 18.000 likes selama periode 1-10 Oktober 2018.

Juara pertama kontes ini pun berhak untuk mendapatkan hadiah sebesar Rp 15 juta, sedangkan untuk kategori Social Media Winner akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp 5 juta dan 10 kontestan terbaik akan mendapatkan masing-masing Rp 2 juta.

Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, ‘Kontes modifikasi virtual yang pertama kalinya kami lakukan ini mendapat antusiasme tinggi dari para peserta. Tidak hanya dari jumlah, namun juga dari kualitas desain yang dikirimkan para peserta. Kami berharap ajang ini dapat menjadi wadah kreativitas para virtual modificator di Indonesia, sekaligus menunjukkan sisi stylish dan sporty dari All New Honda Brio.’- tutupnya.

sumber : kabaroto



To Top
TERHANGAT
close