Berita

Dongkrak Penjualan, Chevrolet Buka Program Baru di Akhir Tahun 2018


Chevrolet Buka Program Baru untuk Dongkrak Penjualan ‘“ Menginjak akhir tahun 2018 ini, beberapa pabrikan mobil mulai berupaya mendongkrak penjualan untuk setiap produknya. Tentu, hal ini juga akan memancing para konsumen untuk membeli mobil di akhir tahun.

Salah satunya yaitu Chevrolet di Indonesia. Dimana, pabrikan asli Amerika Serikat yang satu ini memang kabarnya akan memicu penjualan menjelang akhir tahun 2018 ini dengan menyelenggarakan Mall-to-Mall Exhibition. Ajang tersebut pun nantinya akan berlangsung di enam pusat perbelanjaan mulai tanggal 6 November hingga 16 Desember 2018.

Chevrolet Buka Program Baru Untuk Dongkrak Penjualan

Tak sampai di situ saja, bahkan para pengunjung yang mulai penasaran dengan produk Chevrolet pun juga berkesempatan untuk mencoba langsung produk mereka. Sebut saja seperti Spark, Trax dan Trailblazer selama acara berlangsung. Tak sampai di situ saja, bahkan kegiatan yang diselenggarakan oleh pihak Chevrolet Indonesia ini pun nantinya juga bakal memberikan penawaran menarik, seperti promo down payment (DP) dan cicilan ringan kepada para pengunjung.

Di sisi lain, untuk penyelenggaraan kegiatan Exhibition yang dilaksanakan pada November-Desember 2018 ini bakal hadir kota Jakarta, Bekasi, Tangerang dan Bandung selama enam minggu ke depan. Acara akan berlangsung yang dimulai dari Mall Central Park 6-11 November 2018, Sumarecon Mall Serpong 13-18 November 2018. Lalu Mall Kota Kasablanka 20-25 November 2018.

Selain itu, dilanjut ke Mall Paskal Bandung 4-9 Desember 2018, Sumarecon Mall Bekasi 4-9 Desember 2018, dan terakhir Mall Kelapa Gading III 10-16 Desember 2018.

Tak hanya itu, bahkan satu yang menarik bahwa nantinya pada momen tersebut konsumen punya kesempatan boyong Chevrolet Spark dengan DP ringan. Bukan tanpa alasan mengingat pabrikan asal Amerika Serikat tersebut menawarkan uang mula mulai dari Rp 30 jutaan atau cicilan mulai dari Rp 2 jutaan tiap bulannya. Selain itu, ada juga Trax Premier dengan DP sebesar Rp 30 jutaan atau cicilan mulai dari Rp 3 jutaan tiap bulan.

Kemudian, untuk DP Rp 30 jutaan atau cicilan mulai dari Rp 3 jutaan tiap bulan juga tersedia buat Chevrolet Orlando. Selanjutnya khusus buat Trailblazer tipe LT, ada DP mulai dari Rp 50 jutaan atau cicilan mulai dari Rp 5 jutaan. Terakhir ada tawaran DP dimulai dari Rp 70 jutaan atau cicilan dimulai dari Rp 5 jutaan buat Trailblazer Premier.

Dengan adanya penawaran menarik yang diselenggarakan secara mandiri oleh Chevrolet Indonesia tersebut, tentu menjadi program yang sangat efektif guna menjaring pembeli. Sehingga, tak heran apabila program ini bakal memberikan dampak positif bagi penjualan Chevrolet di pasar Tanah Air.

sumber : semisena


To Top
TERHANGAT
close