Teknologi

Segera Update, Android Pie Sudah Tersedia di Xiaomi Mi A2


Copyright©Telset

Xiaomi Mi A2 Terima Update Android Pie Beta

Smeaker ‘“ Seperti yang kita ketahui, jika Xiaomi Mi A2 ini adalah smartphone kedua Xiaomi yang berjalan pada sistem operasi Android One. Smartphone ini pertama kali rilsi di Madrid, Spanyol pada Juli 2018 silam.

Pada saat rilis ke publik, Xiaomi Mi A2 ini berjalan pada sistem operasi Android Oreo v8.1. Dan sekarang, vendor asal Tiongkok tersebut telah mengumumkan jika pembaruan Android Pie bakal segera dirilis ke pengguna Xiaomi Mi A2.

Baca juga: Puluhan Smartphone Xiaomi Segera Update MIUI 10, Cek Punyamu!

Pasalnya, Android Pie versi beta untuk Xiaomi Mi A2 ini sudah terlihat di forum XDA-Developers. Pembaruan Android Pie beta untuk smartphone ini bakal dilengkapi dengan beberapa fitur terbaru didalamnya.

Copyright©Telset

Beberapa fitur baru yang diberikan dalam ponsel android ini diantaranya Adaptive Battery, tombol navigasi yang baru, dan beberapa fitur lain seperti navigation gesture. Lalu bagaimana cara mendapatkan update Android Pie untuk Xiaomi Mi A2 ini? anda bisa mendapatkannya dari tautan berikut ini. https://forum.xda-developers.com/mi-a2/development/rom-v10-0-1-0-pdimifj-t3865375.

Baca juga:  Daftar Smartphone Ini Bakal Tak Bisa Gunakan Whatsapp!

Namun perlu di ingat, karena pembaruan android pie Xiaomi Mi A2 ini masih versi beta, maka anda harus bersiap jika nanti menemukan sejumlah bug setelah anda menginstall sistem operasi tersebut.

Tambahan informasi saja, Xiaomi Mi A2 ini merupakan perangkat Xiaomi kedua yang menggunakan OS android murni. Dengan begitu, maka smartphone ini bakal memeliki performa yang lebih kencang karena tidak terbebani dengan beberapa aplikasi bawaan.

Xiaomi Mi A2 dibekali dengan layar berukuran 5.99 inch FHD+ dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 660 AIE yang diduetkan bersama RAM 4 GB. Lalu untuk bagian fotografinya, Xiaomi Mi A2 dibekali dengan dual kamera belakang berukuran 12 MP + 20 MP, sementara pada bagian bodi depan dibekali dengan kamera berukuran 20 MP.

Baca juga: Rilis di Pasar Global, Xiaomi Black Shark Helo Mampir di Indonesia?

sumber : smeaker


To Top
TERHANGAT
close