Berita

Kembali Hadir, CSB Fashion Week 2018 Punya Tema Berbeda Yang Lebih Seru



CSB Fashion Week, perhelatan fashion terbesar dan pertama di Kota Cirebon akan kembali di gelar mulai akhir pekan ini, Minggu, 18 November 2018 hingga Sabtu, 24 November 2018 mendatang.

Seperti biasa, CSB Fashion Week yang merupakan persembahan CSB Mall dan Nayyara Wedding Organizer serta telah berlangsung selama 4 tahun berturut-turut ini, akan hadir di Atrium CSB Mall, Kota Cirebon.

Retania Primasari, selaku founder Nayyara Wedding Organizer mengatakan event CSB Fashion Week tahun ini akan hadir dengan tema seru yang tentunya berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

‘Tahun ini mungkin kami mengusung tema Back to 90’s. Yang mana tema ini tengah ramai dan tentunya akan sangat seru’- katanya, Jumat (16/11).

Lebih lanjut Reta menjelaskan, tema tahun 90-annya ini akan terlihat dari konsep acaranya, dengan di dukung pakaian yang dikenakan MC, dancer, dekorasi acaranya.

“Bahkan pemilihan lagunya pun sudah kami siapkan lagu-lagu era tahun 90-an,” tuturnya.

Untuk lebih menyemarakan CSB Fashion Week tahun 2018 ini, akan digelar juga berbagai perlombaan. Seperti Lomba Top Model Icon CSB Mall, lomba tata rias pengantin nusantara 2018, live musik, talkshow, dan sesuai namanya, akan ada fashion show setiap harinya.

Sementara itu, General Manager CSB Mall, Gunadi Iksan menambahkan hadirnya Fashion week yang digelar setiap tahunnya di CSB Mall. Diharapkan bisa menjadi inspirasi untuk pilihan gaya berbusana masyarakat Cirebon dan sekitarnya.

‘CSB selalu ingin bisa memberikan sesuatu yang berbeda, memberi manfaat dan inspirasi bagi masyarakat. Salah satunya melalui gelaran CSB Fashion Week,’- kata Gunadi.

Karena itu, Gunadi mengajak seluruh masyarakat baik dari Cirebon atau pun daerah lain di sekitar Cirebon. Untuk hadir dan menyaksikan gelaran Fashion Week terbesar di Cirebon ini.(CB-003)

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

sumber : cirebonbribin

loading...


To Top
TERHANGAT
close