Berita

Samsung Pastikan Galaxy A8s Tak Disertai Jack Audio


“Samsung Galaxy A8s diprediksi kuat bakal hilangkan audio jack 3.5 mm.”

Samsung Hilangkan Jack Audi pada Galaxy A8s ‘“ Siap diluncurkan dalam waktu dekat, kabar mengenai smartphone terbaru Samsung, yaitu model Galaxy A8s, bocorannya makin hari sudah mulai terkuat sedikit demi sedikit. Bukan tanpa alasan mengingat saat ini sudah ada beberapa pembocor yang menyebarkan ulasan terkait spesifikasi maupun tampilan dari flagship baru Samsung itu.

Dimana, untuk kali ini bocoran seputar smartphone garapan pabrik asal Negeri Ginseng, Korsel itu berasal dari akun Twitter salah satu pembocor kenamaan, yaitu @MMDDJ.

Samsung Hilangkan Jack Audi Pada Galaxy A8s

Samsung Hilangkan Jack Audi Pada Galaxy A8s

Menurut penjelasan yang dikutip dari GSM Arena pada Senin (3/12/2018), bocoran terkait dengan ponsel cerdas ini mengungkap bahwa Galaxy A8s dipastikan bakal hadir tanpa headphone jack 3,5 mm. Nah, apabila memang rumor ini benar adanya maka secara otomatis Galaxy A8s akan menjadi perangkat Samsung pertama yang tidak memiliki headphone jack 3,5 mm.

Namun, jika kita flashback ke beberapa bocoran yang muncul sebelumnya, sebenarnya rumor mengenai tidak disertakannya audio jack 3.5 mm ini bukan kali pertama bocoran seputar Galaxy A8s tampil di internet. Pasalnya, pada rumor sebelumnya menyebut bahwa smartphone ini memiliki layar Infinity-O yang diperkenalkan Samsung beberapa waktu lalu.

Tak sampai di situ, rumor kuat mengenai flagship baru buatan Samsung ini juga semakin menambah daftar informasi seputar Galaxy A8s yang terungkap secara perlahan. Apalagi, mendasarkan atas beberapa rumor yang meruak, perangkat ini akan menjadi smartphone pertama Samsung yang memakai Snapdragon 710.

Dari sisi memori, smartphone ini memiliki RAM 6 GB dan ROM 128 GB. Menariknya, diketahui jika nantinya kapasitas memori perangkat ini masih dapat diperluas dengan microSD hingga 512 GB.

Sementara itu, untuk soal suplai dayanya, diketahui bahwa Galaxy A8s ini akan memiliki baterai berkapasitas 3.400 mAh. So, pasti secara otomatis dengan bekalan baterai itu, kemungkinan besar ponsel ini sudah menjalankan Android 9 Pie. Seperti bocoran sebelumnya, smartphone ini memiliki layar berukuran 6,39 inci.

Lalu, untuk soal fotografinya sendiri, Galaxy A8s dilengkapi tiga kamera utama yang masing-masing beresolusi 24 MP, 10 MP, dan 5 MP. Sementara untuk memenuhi kebutuhan selfie, ada kamera depan beresolusi 24 MP.

Kemudian, untuk soal peluncurannya sendiri, dikabarkan bahwa nantinya Samsung akan mengumumkan Galaxy A8s pada Januari 2018. Hanya saja, untuk soal berapa banderol dari harga maupun ketersediaanya sampai saat ini masih belum terungkap, tapi smartphone ini bakal tersedia dalam opsi warna hitam.

sumber : begawei



To Top
TERHANGAT
close