Berita

Jaga Komitmen Kepedulian, Wa Haha Berbagi Sembako ke Panti Asuhan


Foto : CP-02
BERBAGI. Nampak salah satu karyawan Wa Haha serahkan bingkisan sembako ke salah satu Panti Asuhan di Pecilon Cirebon, Rabu (5/12).

KESAMBI ‘“ Dalam rangka menjaga komitmen kepedulian lingkungan dengan berbagi, Wa Haha salurkan sembako ke salah satu Panti Asuhan di Pecilon Cirebon, Rabu (5/12). Hal itu dilakukan Wa Haha sebagai wujud syukur atas usahanya, tentunya dengan meningkatkan kebiasaan berbagi kebaikan di lingkungan perusahaan.

‘Alhamdulillah, kita bisa berbagi ke panti asuhan. Ini bentuk komitmen Wa Haha kepada lingkungan, dan utamanya memupuk kepedulian di lingkungan manajemen dan karyawan Wa Haha dengan berbagi,’- ungkap Pimpinan Wa Haha, Johan.

Masih kata Johan, tentunya lewat berbagi dan kepedulian ini, pihaknya berharap manajamen dan karyawan Wa Haha terus menjaga komitmen bersama. Karena, ini semua semata-mata untuk meningkatkan rasa syukur perusahaan atas usaha yang sudah dilakukan.

‘Kita akan jaga dan rawat komitmen ini, agar terbiasa untuk terus berbagi kepada sesama. Kepedulian kita, kebaikan bagi sesama. Banyak manfaat dari berbagi kebahagiaan ini,’- ungkapnya.

Kedepan, masih kata Johan, kedepan baik santunan maupun berbagi akan pihaknya lakukan di lingkungan perusahaan. Hal ini semata-mata untuk menumbuhkan kesadaran berbagi. (CP-02)

sumber : cirebonpos



To Top
TERHANGAT
close