Berita

Kasus E-KTP Digunakan untuk Sudutkan Jokowi


Kasus E-KTP Digunakan untuk Sudutkan Jokowi

RADAR JAKARTA ‘“ Hingga kini, kasus tercecernya e-KTP masih menjadi polemik. Apalagi ada tudingan, hal itu merupakan kecurangan yang sengaja dilakukan oleh capres dan cawapres nomor urut 01, Jokowi-Ma’ruf Amin.

Dikonfirmasi mengenai kabar tersebut, Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Amin, Erick Thohir sangat menyayangkan. Dia melihat, kasus tercecernya e-KTP ini malah digunakan sebagai alat untuk memojokkan kubu petahana.

‘S’ekarang isu e-KTP, kami dipojokin. Padahal yang namanya isu e-KTP kami sudah jelaskan, biarkan pihak kepolisian yang urus, yang enggak ada hubungannnya dengan TKN (tim kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf Amin). Kenapa kok selalu dijuruskan ini selalu TKN?’- ujar Erick dalam Rakornas Tim Hukum dan Avokasi di Jakarta, Kamis (13/12).

Oleh sebab itu, menurut Erick, permasalahan e-KTP ini harus segera selesai dan diusut tuntas. Mantan bos Inter Milan ini tidak ingin petahana disebut curang saat menang di Pilpres 2019 mendatang.

‘Makanya statement saya jelas, bahwa e-KTP harus diusut tuntas. Kenapa? Karena nanti kalau Jokowi menang presiden, disangka curang lagi. Kami harus solid menjaga itu,’- tegasnya.

Sekadar informasi ‘sepanjang tahun 2018 ini setidaknya empat kali masyarakat dihebohkan dengan permasalahkan e-KTP. Masalah itu mulai dari tercecernya e-KTP di tiga kota hingga penjualan blangko secara online. (gwn/JPC/fly)

sumber : radarmakasar


To Top
TERHANGAT
close