Berita

Grage City Hadirkan Festival Of Light, Wahana Taman Lampion dan LED Terluas dan Terbesar di Cirebon


Festival Of Light merupakan event yang diselenggarakan oleh PT. Wahana Varian Ekspresi ( Taman Pelangi ) yang bekerjasama dengan pengelola Grage City. Event ini akan berlangsung selama 48 hari dimulai pada tanggal 15 Desember 2018 – 31 Januari 2019 yang menempati lahan seluas 1,3 hektar di Arch Boulevard Kawasan Terpadu Grage City Cirebon, Jl. Ahmad Vani Cirebon, Jawa Barat.

Dijelaskan oleh Agusman selaku Marketing PT Wahana Varian Ekspresi. Festival of light akan menghadirkan keindahan suasana rekreasi malam dengan berbagai dekorasi lampion dan lampu LED dengan aneka pilihan tema, seperti lampion bawah laut, lampion bunga-bunga, lampion binatang, lampion castle, flower garden, padang LED, light forest, terowongan LED, dll.

” Untuk masuk ke dalam festival of light setiap orang akan dikenakan biaya Rp 20.000, untuk hari Senin Kamis, Rp 25.000, di hari Jumat-Minggu dan liburan long weekend, ” sebut Agusman, Kamis (13/12/2018).

Dalam event ini juga, lanjut Agusman lagi. Dihadirkan berbagai jenis wahana bermain untuk anak dan keluarga seperti Bunny Park, Helicak, Trampolin, Safari Train, Euro Bungee dll.

” Setiap wahana bermain dapat dinikmati dengan tiket mulai dari Rp 15 Ribu sampai Rp 25 Ribu, ” tuturnya.

Yang istimewa, dalam festival of light ini pengunjung juga di ajak menikmati sensasi terbang dengan balon udara yang bisa terbang sampai dengan ketinggian 40 meter. Juga akan ada LED Gunung Fuji setinggi 13 meter di dalam area festival of light.

” Wahana Hot Air Baloon, dengan menggunakan wahana ini masyarakat dapat merasakan sensasi menaiki balon udara dan dapat menikmati suasana festival juga pemandangan dari ketinggian. Untuk wahana ini, pengunjung akan di kenakan biaya sebesar Rp 75 Ribu, ” kata Agusman lagi.

Sementara itu, ditambahkan oleh Novri Andri selaku Koordinator Event. Selain dapat menikmati suasana di dalam festival of light. Pengunjung dapat bersantap dan beriatirahat di area kuliner yang di isi berbagai produk makanan ringan, minuma maupun makanan berat.

“Jumlahnya ada sekitar 20 tenant yang akan siap memuaskan rasa haus dan lapar pengunjung,” kata Andri.

Ditempat yang sama, Narada Perkasa Boediman Direktur Operasional PT SBA mengatakan, pihaknya mengharapkan festival of light yang digelar di Grage City ini bisa menunjang kebutuhan liburan anak dan keluarga.

Tujuan dari menghadirkan festival of light ini menurutnya adalah agar masyarakat Cirebon memiliki alternatif tujuan wisata baru.

” Khususnya di musim liburan anak sekolah, Natal dan tahun baru ini,” pungkasnya.(CB-003)

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

sumber : cirebonbribin

loading...


To Top
TERHANGAT
close