Teknologi

Auto Tercyduk, Begini Cara Membaca Pesan Whatsapp yang Telah Dihapus!


adsense-fallback

Copyright©Trentech

Cara Membaca Pesan Whatsapp yang Telah Dihapus

Smeaker ‘“ Baru-baru ini, aplikasi pesan instant Whatsapp memang telah kedatangan fitur baru, dimana memungkinkan para pengguna bisa menghapus pesan Whatsapp sebelum dibacara penerima.

Meskipun pesan ini bisa dihapus dalam batas waktu tertentu, pastinya fitur ini sangat berguna. Namun bagi si penerima, ada kalanya mereka penasaran tentang pesan Whatsapp yang dikirimkan tadi. Sekalipun bertanya kepada si pengirim terkadang belum tentu dia berkata jujur.

adsense-fallback

Baca juga: Sstt.. 3 Aplikasi Rahasia Ini Bikin Whatsapp Kamu Makin Canggih!

Nah untuk itu, pada kesempatan kali ini kita punya ulasan menarik tentang cara membaca pesan Whatsapp yang sudah terhapus tadi. Untuk trik ini kita membutuhkan bantuan aplikasi pihak ketiga, namun tenang saja cara ini sangat mudah kok. Tertarik mencoba? Simak caranya dibawah ini.

Copyright©Trentech

Cara Membuka Pesan Whatsapp yang Sudah Dihapus

  • Langkah pertama, silahkan download dan install aplikasi bernama Recent Notification di Play Store
  • Setelah aplikasi di Install, biasanya bakal muncul menu pop-up untuk melakukan akses notifikasi kedalam smartphone. Maka setujui akses ini agar nantinya pesan Whatsapp yang telah dihapus bisa terbaca lagi
  • Namun jika notifikasi tersebut tidak muncul, maka silahkan melakukan pengaturan secara manual. Caranya menuju ke menu Pengaturan >> Additional Settings >> Privacy >> Notification Access.
  • Lalu silahkan aktifkan menu ‘˜Recent Notification’
  • Selesai

Nah dengan begini, maka pengaturan sudah selesai. Silahkan anda coba dengan teman Whatsapp lain, minta dia untuk mengirimkan pesan setelah itu suruh menghapusnya. Nah untuk melihat isi pesan Whatsapp tersebut, maka anda bisa membuka aplikasi tersebut untuk melihat isi pesannya tersebut.

adsense-fallback

Bagaimana? Cukup mudah bukan? sekian dulu ulasan dari kami tentang cara membaca pesan Whatsapp yang telah dihapus. Semoga artikel ini bermanfaat, dan selamat mencoba.

Baca juga: Karena Hal ini, Fitur Stiker Whatsapp Bakal Dihapus!

sumber : smeaker


To Top
TERHANGAT
close