Teknologi

Undang Teman Tanpa Ribet! Ini Dia Cara Membuat Tautan/Link Undangan Grup Whatsapp


Whatsapp merupakan salah satu media sosial yang populer digunakan oleh netizen Indonesia. Banyak fitur yang bisa digunakan dalam aplikasi ini salah satunya adalah fitur grup whatsapp.

Namun, terkadang kalian (admin) akan kesulitan jika akan mengundang teman kalian satu per satu kedalam grup whatsapp. Kalian harus menyimpan nomor merekaterlebih dahulu lalu menginvitenya. Nah, biar tidak ribet kamu bisa mengundang mereka lewat tautan. Jadi, tanpa perlu kalian menginvite satu per satu. Cukup bagikan link tersebut dan semua teman kamu akan masuk kedalam grup whatsapp tersebut.

Ingat cara ini hanya berlaku jika kalian adalah admin grup. Jika, kalian belum menjadi admin maka mintalah admin grup untuk menjadikan kamu menjadi admin.

Undang Teman Tanpa Ribet! Ini Dia Cara Membuat Tautan/Link Undangan Grup Whatsapp

1. Buka Pengaturan Grup Dan Cari Bagian Undang Via Tautan


Cara Mengundang Grup Whatsapp Dengan Tautan Undangan Min

Buka grup WA yang dipilih lalu klik bagian atas untuk melihat lebih detail pengaturan grup. Kemudian scroll dan klik bagian undang via tautan.

2. Share Linknya Ke Teman-teman Kamu


Cara Mengundang Grup Wa Dengan Link Tautan 2 Min

Setelah mengklik bagian undang via tautan. Maka kamu akan mendapatkan link yang nantinya akan berfungsi link undangan untuk masuk grup yang kamu buat. Kalian bisa menyalin dan membagikan link tersebut ke teman-teman kamu.

Dan begitulah cara mengundang teman ke grup Whatsapp melalui tautan undang. Semoga berhasil!

sumber : dafunda


To Top
TERHANGAT
close