Berita

Akhirnya, Toyota Siap Luncurkan Avanza Terbaru pada 8 Januari 2019


Avanza Model 2019 Segera Mengaspal 8 Januari 2019 ‘“ Rumor mengenai Avanza model 2019 terbaru sepertinya bakal segera terbukti. Bukan tanpa alasan mengingat PT Toyota Astra Motor (TAM) akan segera meluncurkan generasi terbaru Avanza model 2019 tersebut, tepatnya pada Selasa (8/1/2019). Tentu saja, hal ini akan semakin membuat publik kian bersiap untuk menyambut kedatangan MPV terbaru buatan Toyota tersebut.

Tak sampai di situ saja, bahkan dikabarkan juga Toyota mengungkap susunan acara gathering awal tahun dengan adanya jadwal sesi foto yang diperkirakan menjadi momentum untuk memperlihatkan produk terbarunya tersebut.

Avanza Model 2019 Segera Mengaspal 8 Januari 2019

Avanza Model 2019 Segera Mengaspal 8 Januari 2019

Selain itu, untuk konsep desain Toyota Avanza terbaru sendiri sudah banyak muncul di berbagai media sosial. Dari gubahan yang tersemat, Toyota Avanza terbaru ini tampaknya terkesan lebih elegan dari generasi sebelumnya. Hal tersebut bisa dilihat dari desain headlamp yang dibuat lebih sipit dan terpisah dengan pilar grille yang memisahkan headlamp sipit dengan lampu sein dan DRL di bagian bawahnya.

Sementara itu di sisi lain, untuk bagian belakangnya Toyota hanya memberikan sedikit ubahan tail lamp dari model Veloz. Aksen krom juga menjadi identitas baru dari Toyota new Avanza.

Tak hanya itu, kemungkinan harganya sendiri diperkirakan Toyota All New Avanza tak ingin membanderol dengan pesaingnya. Sebagaimana diketahui Toyota Avanza generasi lama dibanderol dengan harga paling murah Rp 188 juta sedangkan model Veloz dibanderol Rp 215 juta sampai Rp 239 juta.

Kembali pada soal peluncuran Toyota Avanza 2019, tampaknya kehadiran MPV model terbaru yang siap rilis pada Selasa 8 Januari 2019 tersebut akan membuat Xpander, sebagai pesaing beratnya menjadi goyah. Apalagi, saat ini harga Xpander sudah mulai naik dan tampaknya enggan turun.

Lalu, menurut informasi lain, melalui situs resmi Mitsubishi, model Xpander tipe GLX dibanderol Rp 201 juta sedangkan model Ultimate Rp 255 juta. Jika dibandingkan dengan Toyota generasi baru 2019 maka selisih harga dengan Xpander tersebut memang cukup tinggi. Tentu saja, akan ada persaingan yang menarik di antara dua MPV tersebut.

sumber : semisena

loading...


To Top
TERHANGAT
close