Otomotif

Camry Generasi Baru Sudah Dikirim ke Dealer Toyota


– Camry generasi kedelapan sudah dikirim ke dealer-dealer Toyota di India. Sedan ini rencananya akan dirilis pertengahan Januari 2019.

Dikutip dari GaadiWaadi, desain grill Camry terbaru berbentuk V dengan sisipan ornamen krom membuat mobil ini tampil lebih elegan. Lubang udara heksagonal yang bentuknya cukup besar mendominsi bagian depan mobil ini.

Baca Juga: Siap-Siap, Toyota Camry Generasi Baru Akan Masuk Asia Tenggara

Terdapat lampu dengan proyektor dan DRL model 3 garis baru, yang lebih tajam dari sebelumnya. Bumper belakang Camry terbaru ini sudah disematkan dual-tone yang terintegrasi dengan reflektor.

Bumper belakang Camry terbaru ini sudah disematkan dual-tone yang terintegrasi dengan reflektor.

Bagian interior Camry terdapat sistem infotainmen dengan layar sentuh di bagian tengah. Selain itu, roda kemudi berbentuk palang tiga, dilengkapi fitur multi-fungsi dan memiliki tampilan twin-dial instrument cluster MID.

Baca Juga: Fungsi Rem Bermasalah, Toyota Amerika Recall Ribuan Camry

Menurut informasi, Camry generasi kedelapan untuk pasar India ini akan dilengkapi sistem audio JBL 9-speaker, pengisian daya untuk gadget secara nirkabel, pengaturan kursi pengemudi 10-arah yang dapat disesuaikan dengan memori, head-up display, sunroof, 3-zone automatic climate control dan cruise control serta fitur lain.

Mobil ini memiliki Auto Glide Control yang memungkinkan kendaraan dapat melambat secara perlahan guna meningkatkan efisiensi bahan bakar.

Camry generasi terbaru ini dibekali dengan mesin bensin 2.5L 4-silinder teknologi hybrid

Camry generasi terbaru ini dibekali dengan teknologi hybridmesin bensin 2.5L 4-silinder yang mampu menghasilkan tenaga 174 dk pada 5.700 rpm dan torsi 22 Nm pada 3.600 – 5.200 rpm.

Namun sayang, harga mobil ini belum diketahui, namun akan tersedia dalam tujuh pilihan warna, yaitu Attitude Black, Graphite, Burning Black, Silver, Phantom Brown, Pearl White Premium dan Red Mica.

Baca juga: Mengulas Sejarah Toyota Avanza Dari Masa Ke Masa

sumber : kabaroto



To Top
TERHANGAT
close