Berita

New Toyota Avanza & Veloz 2019 Dirilis 15 Januari 2019!


 – Seperti prediksi kami sebelumnya, New Toyota Avanza 2019 dan New Toyota Veloz 2019 akan hadir di tanggal belasan di bulan Januari 2019 ini. Prediksi ini sudah kami utarakan sebulan lalu karena adanya bocoran bahwa sang LMPV akan rilis di Surabaya pada tanggal 20 Januari 2019. Dan benar saja, seperti biasanya rilis dari produk baru, dalam hal ini adalah New Toyota Avanza 2019, akan dilakukan kurang lebih 1 hingga 7 hari lebih awal.

Dan kali ini, New Toyota Avanza 2019 akan dirilis pada tanggal 15 Januari 2019. Hal ini dikukuhkan dengan sampainya undangan resmi kepada redaksi AutonetMagz beberapa waktu lalu. Biasanya, sang kembaran yaitu New Daihatsu Xenia 2019 juga akan diperkenalkan pada hari yang sama, namun berbeda lokasi dan juga waktunya. Kini, distribusi dari New Toyota Avanza 2019 sendiri sudah dilakukan, dan besar kemungkinannya pada tanggal 15 Januari 2019 nanti pihak diler di beberapa kota besar di Indonesia sudah bisa menerima pemesanan atau bahkan memamerkan unitnya.

New Toyota Avanza 2019 sendiri hadir dengan sejumlah ubahan yang terbilang positif. Memang, sosok LMPV ini tak berganti generasi, hanya mendapatkan facelift saja. Namun ubahan di sisi depan dari mobil ini membuat LMPV sejuta umat ini terlihat lebih segar dan elegan. Selain itu, pihak Toyota juga menambahkan beberapa fitur baru di New Toyota Avanza & Veloz 2019. Mulai dari lampu LED, AC digital, head unit baru, hingga start stop button dengan passive keyless entry. Penambahan tersebut kabarnya akan mengatrol harga mobil ini sebanyak 5 hingga 10 jutaan Rupiah.

Namun, dari bisikan beberapa tenaga penjual di dua kota Metropolitan di Indonesia, New Toyota Avanza 2019 sudah akan diperlengkapi dengan diskon sejak awal peluncurannya. Kami mendapatkan diskon dengan angka 5 jutaan di sisi Timur Pulau Jawa, dan angka 15 Jutaan di sisi barat pulau Jawa. Menarik? Tentunya. Walaupun begitu, tak sedikit pihak yang kecewa dengan ubahan dari New Toyota Avanza 2019 ini. Kesan nanggung banyak disuarakan, karena harapannya unit Toyota Avanza 2019 yang hadir adalah varian yang benar – benar All New.

Nah, jadi bagaimana menurut kalian? Apakah kalian menyukai sosok New Toyota Avanza 2019? Kita tunggu rilis resminya di tanggal 15 Januari ya.

sumber : autonetmagz

loading...


To Top
TERHANGAT
close