Peristiwa

Minibus Tertabrak Kereta di Pasuruan, 7 Orang Luka


Minibus bernomor polisi P1264DE tertabrak kereta api jurusan SurabayaMalang di perlintasan kereta api di Beji, Pasuruan, dini hari tadi. Kecelakaan yang menurut terjadi sekitar pukul 01.30 WIB tersebut menyebabkan tujuh orang terluka.

BERITA TERKAIT

“Dengan adanya kejadian ini, kami mengimbau kepada pengguna jalan raya yang akan melintas di perlintasan sebidang antara jalur rel dan jalan raya mematuhi rambu-rambu lalu lintas yang ada,” kata Manajer Humas PT KAI Daop 8 Suprapto, seperti dilansir Antara, RAbu (9/1).

Kepala Kepolisian Resor Pasuruan AKBP Rizal M mengatakan sampai saat ini dia belum menerima laporan lengkap mengenai kecelakaan tersebut dari anggotanya di lapangan. Sementara Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Pasuruan Iptu Marti mengatakan sampai saat ini polisi masih melakukan pendataan terkait dengan kecelakaan itu.

“Kami masih melakukan pendataan, termasuk juga berapa jumlah korban serta kronologi kejadian,” katanya.

Menurut informasi dari warga di lokasi kejadian minibus itu tertabrak kereta yang melintas dari arah barat saat melaju dari arah timur dan hendak belok ke arah kiri menuju Dusun Rohkepuh, Desa Beji, Kecamatan Beji.

Orang-orang yang terluka akibat kecelakaan itu sudah dievakuasi ke RSUD Bangil. [eko]

Sumber : Merdeka



Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

To Top
TERHANGAT
close