Berita

Samsung Tak Akan Rilis Galaxy S10 di MWC 2019


“Samsung memastikan diri tidak akan meluncurkan Galaxy S10 di ajang MWC 2019.”

Samsung Galaxy S10 Tak Akan Jadi Rilis di MWC 2019 ‘“ Belum lama ini, dikabarkan bahwa salah satu pabrikan gadget raksasa asal Korsel, yaitu Samsung dilaporkan tidak akan mengumumkan seri flagship terbarunya, yaitu varian Galaxy S10 yang sebelumnya sempat diisukan akan hadir di Mobile World Congress (MWC) 2019 di Barcelona, Spanyol. Namun, menurut kabar yang berkembang, justru nantinya pengumuman seri smartphone terbaru itu justru akan digelar satu pekan sebelum MWC di San Francisco, Amerika Serikat (AS).

Sedangkan di satu sisi, berdasarkan laporan yang dilansir dari Phone Arena pada Kamis (10/1/2019), media Korea Selatan, Korean Herald pun mengabarkan bahwa mengutip informasi dari sejumlah sumber yang mengatakan bahwa Samsung akan menggelar acara ‘Unpacked’- untuk Galaxy S10 di Negeri Paman Sam. Padahal, pendahulunya yang tak lain dan tak bukan yaitu Galaxy S9 diumumkan di MWC 2018.

Samsung Galaxy S10 Tak Akan Jadi Rilis Di MWC 2019

Samsung Galaxy S10 Tak Akan Jadi Rilis Di MWC 2019

Sementara itu di lain sisi, apabila merujuk pada ajang MWC 2019 yang akan mulai digelar pada 25 Februari 2019 mendatang maka Galaxy S10 kemungkinan besar akan segera diumumkan pada 18 Februari 2019.

Tak hanya itu saja, dari beberapa sumber lain pun juga turut serta memberikan laporan terbaru bahwa nantinya Samsung pada awalnya berencana mengumumkan Galaxy S10 di MWC. Akan tetapi, tampaknya untuk saat ini perusahaan tengah mengubah rencananya agar tidak bentrok dengan acara pengumuman smartphone lipat Huawei yang akan diumumkan di MWC 2019.

Di satu sisi, tampaknya diprediksi kuat juga bahwa nantinya smartphone lipat Huawei ini kemungkinan akan mendapatkan perhatian besar dalam acara tersebut.

Nah, berkenaan dengan smartphone lipat, pabrikan yang bermarkas di Negeri Ginseng ini pun juga kabarnya sedang menyiapkan produk serupa. Dimana, kali ini smartphone lipat Samsung tersebut dilaporkan akan dirilis pada semester I 2019, tapi belum ada konfirmasi tentang tanggal kehadirannya.

sumber : begawei


To Top
TERHANGAT
close