Berita

PT. Bhinneka Sangkuriang Ajak Karyawan dan Anak Yatim Nonton Film “Lagi-lagi Ateng”


Cirebon,- Perusahaan transportasi, PT. Bhinneka Sangkuriamg menggelar acara nonton bareng film ‘Lagi-lagi Ateng’- yang berlangsung di XXI CSB Mall, Jalan Dr. Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon, Kamis (10/1/2019).

Film drama komedi Lagi-lagi Ateng yang dibintangi oleh Augie Fantinus yang berperan sebagai Ateng dan Soleh Solihun yang berperan sebagai Iskak, tayang perdana pada tanggal 10 Januari 2019 di seluruh bioskop tanah air.

Aldo Fantinus Wiyana, Direktur PT Bhinneka Sangkuriang mengatakan acara nonton bareng film Lagi-lagi Ateng selain bersama keluarga besar PT. Bhinneka Sangkuriang, acara nonton bareng juga mengajak anak-anak yatim piatu.

1. Film yang Mengajarkan Pentingnya Keluarga

Film yang diproduksi oleh 13 Entertaiment yang bekerja sama dengan Ideosource Entertaiment dan Dirgahayi Production, bukanlah film remake maupun reborn.

Lagi-lagi Ateng adalah sebuah film dengan konsep baru drama komedi yang mengajarkan kita betapa pentingnya arti sebuah keluarga.

Sehingga, Menurut Aldo film Lagi-lagi Ateng sangat layak untuk dinikmati dengan keluarga besar dari PT. Bhinneka Sangkuriang.

2. Pemeran Ateng adik dari Direktur PT. Bhinneka Sangkuriang

Film Lagi-lagi Ateng juga diperankan oleh artis papan atas lainnya seperti Julie Estelle, Surya Saputra, dan Unique Priscilla.

Film ini disutradarai dan ditulis oleh Monty Tiwa, serta Manoj Kumar Samtani dan Anup D. Mirchadani sebagai produser.

Menurut Aldo, Augie Fantinus yang memerankan Ateng dalam film Lagi-lagi Ateng merupakan adik kandungnya.

‘Kebetulan pemeran Ateng adalah adik saya,’- ujarnya kepada About Cirebon.

‘Selain itu, saya juga ingin mengajak keluarga PT. Bhinneka bisa menikmati dan mengambil pelajaran dari film ini,’- tandasnya. (AC212)

sumber : aboutcirebon.id

loading...


To Top
TERHANGAT
close