Berita

Toyota Avanza Seruduk Warung Hingga Hancur di Jagapura, Ajaib! Bayi 3 Bulan dan Ibunya Selamat


CIREBON– – Toyota Avanza yang dikemudikan Cepy Andrian (35) mengalami kecelakaan laulintas di Desa Jagapura. Mobil ini menyeruduk warung pinggir jalan hingga hancur.

Pemilik warung  bernama Sangdiah (30) dan bayinya Nikita (3 bulan) selamat dari serudukan mobil yang menghampiri warung mereka. Warung ini berlokasi di Dusun 1 Rt.004 Rw.001 Desa Jagapura Kidul Kecamatan Gegesik Kabupaten Cirebon.

Sementara Cepy merupakan warga Blok Simartiba Kidul RT 02 RW 04 Desa Sambimaya, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu.

Akibat kecelakaan laulintas, kendaraan Avanza alami kerusakan di bagian depan, usai seruduk warung di jalan umum jurusan Gegesik  menuju Jagapura, Desa Jagapura Wetan, Kecamatan Gegesik Kabupaten Cirebon.

Kecelakaan laulintas terjadi pada pukul 16.00 WIB, Jumat petang (11/01).

Kasatlantas Polres Cirebon AKP Akmat Troy Aprio melalui Kanit Lakalantas Polres Cirebon  IPTU Endang Kusnadar, kronologis pada saat kejadian kendaraan Toyota Avanza nompol  E 1793 RK yang  melaju dari arah Gegesik menuju Jagapura.

Hingga sampai di desa Jagapura  pengemudi diduga dalam keadaan mengantuk sehingga mengalami oleng ke kiri. Kemudian menabrak pohon dan warung yang berada di sebelah kiri jalan searah di depannya, akibat kejadian tersebut.

“Dua orang pemilik warung mengalami luka luka dan di bawa ke RSUD Arjawinangun dan pada kendaraan Toyota Avanza  mengalami kerusakan,” kata Kanit lakalantas Polres Cirebon IPTU Endang Kusnandar kepada Pojokjabar.com.

Korban mengalami luka-luka yang merupakan pemilik warung  bernama Sangdiah (30)  Dusun 1 Rt.004 Rw.001 Desa Jagapura Kidul Kecamatan Gegesik Kabupaten Cirebon, dan Nikita (3 bulan)  ikut orang tua,  Desa  Jagapura Kidul RT 04 RW 01 Dusun 1 Kecamatan Gegesik,  Kabupaten Cirebon.

“Sementara itu barang bukti kendaraan yang terlibat diamankan di Polsek Gegesik,” ujarnya.

(kir/pojokjabar)

sumber : pojoksatu

loading...


To Top
TERHANGAT
close