Berita

Pasoegati Cirebon Gelar Syukuran Hari Jadi Yang Ke-8


Pasoegati Cirebon, pendukung klub Sepak Bola PS Gunung Jati (PSGJ) malam ini gelar syukuran Hari jadi yang ke 8, Jumat (11/1/2019).

Acara malam syukuran peringatan 8 tahun Pasoegati yang mengangkat tema “Bangkit Bersama” ini, di gelar di Kedai Kopi Apo, Weru, Kabupaten Cirebon. Dengan dihadiri oleh ratusan anggota Pasoegati yang datang dari berbagai daerah di Kabupaten Cirebon.

Kordinator Pasoegati Pusat, Mohamad Syarifudin mengatakan. Syukuran peringatan 8 tahun Pasoepati Cirebon ini dikemas sebagai sarana silaturahmi untuk lebih mendekatkan anggota Pasoepati Cirebon.

“8 tahun perjalanan Pasoegati Cirebon bukan hal yang mudah. Dan tentunya semua ini bisa terjaga berkat dari silaturahmi dan komunikasi yang baik,” tutur Syarifudin pada Cirebonbribin.

Adapun untuk rangkaian malam syukuran 8 tahun Pasoegati Cirebon ini. Dibuka dengan seremonial dan diskusi atau dengar pendapat dari pengurus, kordinator wilayah dan juga pendiri Pasoegati Cirebon.

Usai itu, acara berlanjut dengan pemutaran film pendek tentang Pasoegati Cirebon, dan lelang jersey asli pemain PSGJ.

Hadir dalam kesempatan ini, salah satu pendiri Pasoegati Cirebon, Iman. Dikatakan Iman, 8 tahun berdiri sudah banyak perkembangan yang terjadi pada Pasoepati Cirebon.

“Saya masih ingat betul bagaimana dulu kami hanya terdiri dari beberapa orang saja, dan sekarang setelah 8 tahun berdiri. Pasoegati Cirebon sudah memiliki ratusan anggota yang terdaftar,” tuturnya.

Kembali Syarifudin menambahkan, dirinya berharap agar kedepan kehadiran Pasoegati Cirebon bisa lebih memberikan peran dalam kemajuan sepak bola di Kabupaten Cirebon, khususnya untuk klub kebanggan mereka PSGJ.

“Masih banyak yang harus kita lakukan. Dan kami harap agar selalu mendapat dukungan dari dari teman-teman Pasoepati Cirebon sendiri, masyarakat, dan Pemerintah Kabupaten Cirebon agar bisa terus mendukung dan memajukan sepak bola di daerah kita sendiri, melalui klub kebanggan kita PSGJ,” pungkasnya.(CB-003)

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

sumber : cirebonbribin


To Top
TERHANGAT
close